Investree Sukses Adakan Investree Conference 2020 

0
72

Untuk kedua kalinya, Investree sukses menyelenggarakan konferensi tahunan Investree Conference (i-Con) yang pada 2020 ini mengusung tema “Beyond Lending: Accelerating SMEs Growth and Recovery through Collaboration in Digital Ecosystem”.

Selama 1 (satu) hari penuh, Jumat, 12 November 2020 secara online langsung dari kanal Zoom dan Youtube Investree. Melalui 7 (tujuh) sesi diskusi penuh inspirasi dan wawasan.

Investree menunjukkan bagaimana ekosistem digital dan fintech yang sudah ada berkolaborasi, menguatkan komitmen untuk menciptakan inovasi di bidang teknologi, serta melanjutkan kolaborasi positif antara Investree dan para mitra untuk mendukung berkembangnya UKM terutama dalam menghadapi situasi penuh tantangan akibat pandemi Covid-19 saat ini agar terus terakselerasi.

i-Con 2020 resmi dibuka oleh Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi, dan keynote speech Menristek Bambang Brodjonegoro, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso yang diwakili Deputi Komisioner OJK Institute dan Keuangan Digital Otoritas Jasa Keuangan Imansyah.

Acara ini huga diikuti oleh 23 pembicara sesi baik lokal maupun internasional, lebih dari 1200 partisipan/penonton, serta rekan-rekan media.

“Kami bersyukur Investree Conference 2020 dapat terselenggara dengan baik. Semoga masyarakat dapat mengambil manfaat dari setiap sesinya. Mari bersama kita gelorakan semangat untuk membantu para UKM bertumbuh dan bangkit dengan dukungan penuh dari ekosistem digital yang sinergis.” kata Adrian.