Brand Ambassador Tokopedia, BTS Beri Dukungan Semangat Masyarakat Indonesia Lawan Pandemi

0
271

Tokopedia bersama BTS, grup mega bintang global asal Korea Selatan sekaligus Brand Ambassador Tokopedia, menyampaikan dukungan semangat dan imbauan kepada masyarakat Indonesia dalam melawan pandemi COVID-19 yang saat ini terjadi.

Melalui video yang diunggah pada media sosial resmi Tokopedia, ketujuh anggota BTS — terdiri dari RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V dan Jung Kook — masing-masing menyampaikan pesan mereka.

Mengawali dukungan semangat, RM, mengungkapkan, “Kami mengetahui saat ini adalah waktu yang sulit bagi kita semua.” Jin, di sisi lain menyampaikan, “Kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama kalian.”

“Tetapi, untuk sekarang, ini adalah yang terbaik untuk kita semua,” kata Jung Kook. Demi mengingatkan masyarakat agar tetap bersama melawan pandemi, j-hope, menegaskan, “Kalian tidak sendiri,” kemudian dilanjutkan oleh SUGA, “Kita berdiri bersama.”

Dengan menggunakan bahasa Indonesia, V mengimbau masyarakat disiplin melakukan physical distancing, “Jaga jarak dulu.” Dalam kesempatan yang sama, Jimin menekankan, “Jaga Indonesia.”

Sebelum mengakhiri video tersebut, ketujuh anggota BTS menyampaikan pesan bahwa Tokopedia bersama BTS selalu berkomitmen mendampingi masyarakat dalam menghadapi tantangan di tengah pandemi, “Tokopedia and BTS are with you.”

Video lengkap pesan BTS dapat disaksikan melalui tautan berikut https://www.youtube.com/watch?v=zpyCxc4zAvo dan seluruh media sosial resmi Tokopedia.

Tokopedia sejak awal telah melakukan berbagai upaya melawan COVID-19 bersama para mitra strategis, baik Nakama (karyawan Tokopedia), pengguna, lembaga kemanusiaan, logistik, pemerintah dan mitra strategis lainnya, termasuk Brand Ambassador Tokopedia BTS.

VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, mengungkapkan, “Tokopedia saat ini fokus membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi persebaran COVID-19. Kami sedang mengadakan kampanye #JagaEkonomiIndonesia untuk mendorong lebih banyak lagi masyarakat berani menciptakan peluang di ranah online agar roda ekonomi tetap berjalan di tengah pandemi seperti ini.”

Selain dapat menekan penyebaran COVID-19, belanja daring juga bisa mendorong bisnis lokal tetap beroperasi secara online. Hal ini dibuktikan misalnya dari peningkatan jumlah penjual baru pada kategori Perawatan Kesehatan dan Pribadi sebesar hampir 2,5 kali dibandingkan bulan-bulan sebelumnya.

“Kami berkomitmen memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis para penjual, sekaligus turut mendorong pemulihan ekonomi Indonesia, lewat kampanye #JagaEkonomiIndonesia,” tambah Nuraini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.