Jakmal Hadirkan Flash Sale hingga Promo Menarik di Harbolnas 12.12

0
498
Pojok Bisnis

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak kalangan. Momen ini menjadi ajang berbagai e-commerce maupun marketplace memberikan penawaran menarik dan menguntungkan bagi pelanggan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Jakmall.com kembali akan memberikan penawaran terbaik di momen Harbolnas 2019 dengan tajuk “Semangat Belanja Online Terbesar”. Harbolnas 2019 Jakmall.com telah berlangsung mulai tanggal 25 November hingga 15 Desember 2019. Jakmall.com senantiasa menghadirkan produk menarik dengan harga murah yang mudah dijangkau oleh berbagai kalangan.

Sebelumnya, pada Harbolnas 2018, Jakmall.com bersaing cukup ketat dengan marketplace lain dalam memberikan penawaran menarik dan termurah. Baik untuk pelanggan reseller maupun pelanggan non reseller.

Agar target tersebut dapat terealisasi dengan baik, pada Harbolnas 2019, Jakmall.com telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik. Di antaranya:
1. Flash Sale Harbolnas serba Rp12.000 dan Rp120.000. Promo ini dapat diakses pada tanggal 12 Desember 2019 pada pukul 10.00 – 12.00 WIB.
2. Promo Pameran Fotografi. Menawarkan berbagai alat pendukung fotografi terlengkap dengan Diskon Hingga 80%. Pameran Fotografi akan berlangsung pada 12 hingga 15 Desember 2019.
3. Promo Belanja Online Pasti Murah. Menawarkan produk pilihan Turun Harga Hingga 90%. Belanja Online Pasti Murah akan berlangsung pada 12 Desember 2019.
4. Promo Gratis Ongkir dari GoSend, JNE, dan SiCepat yang hadir setiap hari.
5. Voucher belanja dari BTN dan digibank by DBS.
6. Promo belanja setiap hari yang menawarkan berbagai produk dengan harga yang sangat terjangkau. Seperti Perkakas Best Deal, Dompet Pria Favorit, Fresh Nail, Pilihan Stop Kontak, hingga Produk Vizz dan Innovo yang menawarkan aksesoris gadget super murah.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Pada Harbolnas sebelumnya, 75% transaksi dilakukan oleh reseller. Untuk tahun ini Jakmall.com menargetkan transaksi non reseller akan lebih besar dibandingkan transaksi reseller” Ujar Reza Aggi Prasetyo (Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com).

Pada periode pelaksanaan Harbolnas 2019 ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi pelanggan. Di antaranya berbagai keuntungan dan kemudahan dalam berbelanja berbagai kebutuhan di Jakmall.com #PastiUntung!

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.