Sold Out, Royal Resort Residences Tawarkan Hunian Seharga Rp 400 Jutaan

0
713
rumah contoh Rpyal Resort Residence (dok rumahku.com)

 

Sukses memasarkan pengembangan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang yang sudah sold out, pengembang kini menambah luas lahan dari 4 hektar menjadi 5 hektar. Hal ini karena bagusnya respons pasar akan perumahan berkonsep smart home ini.

Marketing Director Royal Resort Residences, Nata Susanto mengatakan hunian tipe kecil (tipe 38 dan 48) saat ini sudah terjual 110 unit. Sisanya (90 unit) tinggal yang dua lantai (tipe 88). Sedangkan tipe dua lantai sudah terjual 20 unit, masih ada sekitar 70 unit lagi.

Terrakon Property baru saja meluncurkan tipe terbaru yakni tipe Elara (36/72) sebanyak 100 unit dengan harga Rp400 jutaan. Tipe ini dikemas dengan konsep rumah tumbuh.

Royal Resort Residences juga ditunjang dengan fasilitas eksternal yang beranekaragam. Salah satunya adalah club house dan swimming pool. Tak sekadar untuk acara penghuni seperti nikahan dan ulang tahun, club house ini juga dikondisikan untuk menyambut tamu penghuni yang datang.

Selain clubhouse, Terrakon Property juga menginvestasikan Rp500 juta untuk membuat berbagai fasilitas outdoor seluas 1,000m2 mulai dari sport park, out gym, basket ball area, balai bengong(gazebo) hingga kiddy garden.

Salah satu keunggulan Royal Resort Residences adalah konsep smart home yang ditawarkan.

“Jadi kita punya jaringan kabel optik up 1 gb/second di bawah tanah. Di Royal Resort Residences mau pilih provider apa saja bebas karena jaringannya sudah kami siapkan dari awal,” jelas Nata.

Untuk memudahkan penghuni, pengembang juga meluncurkan aplikasi untuk penghuni. Untuk rumah dengan tipe dua lantai, pengembang pun telah melengkapi hunian dengan CCTV 4 titik, sirine dan panic button, dan motion sensor di jendela dan pintu.

“Jadi kalau ada maling, sirine nyalah sudah otomatis sistem menyampaikan ke pemilik rumah, pos keamanan kemudian ke polisi,” jelas Nata.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.