Rumah Elit Seharga Rp 4,4 Miliar Di Bekasi Ini Laris Manis

0
10826
Rumah elit di bekasi (dok mpiupdate)

 

Menyikapi semakin ketatnya persaingan bisnis di industri properti menguatkan kolaborasi PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama membangun bisnis dengan bendera PT Qodau Sukses Propertindo. Dengan menghadirkan properti residensial dengan segmentasi kelas atas, perusahaan ini sukses meluncurkan rumah elit tipe Eloise di perumahan Premier Estate 2  Jatiwarna, Bekasi.

Dengan mengusung konsep luxury modern house dengan tagline-nya The Elegance of Tropical Nature, hunian dengan luas bangunan 233 m2 dan luas tanah 216 m2 itu dipasarkan seharga Rp 4,4 miliar diterima pasar dengan baik.

Mengusung kelegaan dalam rumah, tipe Eloise ini dilengkapi 2 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur anak, balkon yang besar, dan ruang keluarga yang luas. Kemudian juga dilengkapi dengan dry kitchen dan wet kitchen, serta service area yang terpisah dari ruang utama.

Premier Estate 2 seluas 9 hektar berlokasi strategis, dekat dengan 2 tol yaitu JORR dan Lingkar Dalam. Memiliki fasilitas yang lengkap, seperti club house, children playground, green area, ground utilities, fiber optic connection, 24 hours security dan dikelola oleh professional estate. “Akan dibangun juga danau dengan luasan kurang lebih 1 hektar,” kata President Director PT Qodau Sukses Propertindo Benoit Giroux

Ada sebanyak 185 unit dari 277 hunian di Premier Estate 2 terjual sejak dipasarkan pada April 2018 lalu. PT Qodau Sukses Propertindo yakin, sisa 92 unit lagi akan ludes pada akhir tahun ini karena tingginya minat masyarakat Bekasi maupun Jakarta. Rumah tipe Eloise mulai dibangun pada September 2019 dan serah terima seluruhnya pada 2021 mendatang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.