Modernland Cilejit Sukses Jual Seribu Unit Saat Soft Launching

0
1941
Modernland Cilejit (dok Modernland cilejit)
Pojok Bisnis

PT Modernland Realty Tbk. menggelar acara penjualan perdana (soft launching) proyek 1.000 hektar Kota Baru Modernland Cilejit, Sabtu (20/7). Acara yang berlangsung meriah di Intermark, Serpong, dihadiri loyal konsumen dan end user konsumen. Saat launching, penjualan tahap pertama sebanyak 1.000 unit, terjual habis (sold out) dengan nilai penjualan mencapai Rp225 miliar.

“Kami bersyukur masyarakat begitu antusias dengan proyek Modernland Cilejit. Ini menandakan konsep dan harga yang ditawarkan Modernland Cilejit begitu diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. “ujar Freddy Chan, Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk.

Ditambahkan pihaknya memiliki pengalaman panjang dalam mengembangkan proyek hunian skala kota (township) dan akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Modernland Realty.

Lebih lanjut Freddy Chan mengatakan, berlokasi di prime area, tepatnya di Cilejit, Tangerang yang diapit oleh kawasan Tigaraksa dan Serpong, membuat kota baru yang terintegrasi langsung dengan stasiun Commuterline Cilejit ini menjadi begitu istimewa. Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kota Baru seluas 1000 hektar yang berlokasi di Cilejit, Tangerang ini nantinya akan dirancang sebagai kawasan premium yang dikelilingi oleh berbagai fasilitas terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah.

“Dan, yang tak kalah menarik, Modernland Cilejit akan dilengkapi oleh kawasan hijau Central Park dan danau seluas 20 hektar,” kata Freddy Chan.

Ditambahkan David Iman Santosa, Managing Director Marketing Division PT Modernland Realty Tbk., untuk tahap awal, proyek Modernland Cilejit akan mengembangkan seluas 100 Ha, yang terdiri dari 40 hektar Hunian berkonsep cluster, Ruko dan Rumah Usaha, sisanya untuk Central Park, Water Park, American Boulevard dan fasilitas lainnya. Hunian yang dikembangkan di tahap awal berupa enam cluster yang terdiri atas hunian Real Estat (RE) dan Rumah Sederhana (RS).

Untuk Soft Launching di luncurkan tipe RE, yaitu Cluster Ramma, mulai dari tipe 45/96, 36/84, dan tipe 27/72 yang dipasarkan kisaran Rp350 jutaan, Sedangkan hunian tipe RS dirangkum dalam dua cluster yaitu Cluster Lintang dan Cluster Meratus yang ditawarkan dalam beberapa tipe, mulai dari tipe 36/72, tipe 27/72, dan tipe 22/60 yang dipasarkan kisaran dari Rp.200 jutaan.

Sedangkan Ruko Boulevard terdiri atas tipe Luas Bangunan (LB) 152 dengan Luas Tanah (LT) 60 dan tipe 137/54 yang dipasarkan kisaran Rp1,3 M, serta Rumah Usaha bertipe 57/54 yang dipasarkan kisaran Rp560 jutaan.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.