Belleview The Signature Apartemen dengan Olympic Size Roof Top di Surabaya

0
250
Belleview The Signature (dok berempat.com)

Berada di pusat kuliner, shopping mall, dan pusat bisnis di Manyar Kurtoarjo, Surabaya menjadikan Belleview The Signature, pilihan generasi millennials untuk tinggal di apartemen luxury private residence itu.

Sukses membangun perumahan elit Pondok Tjandra Indahyang menjadi icon di Surabaya Timur, PT Pondok Tjandra Indah mempersembahkan konsep masterpiece-nya bertajuk Apartemen Belleview The Singnature.

Pondok Tjandra Indah adalah pengembang asal Surabaya yang berdiri sejak 1981. Selama 37 tahun berkiprah, pengembang ini telah membangun perumahan mewah Pondok Tjandra Indah di atas lahan seluas 200 ha dari 400 ha land bank yang dimilikinya.

Selain itu, pengembang ini juga memiliki sejumlah portofolio seperti Pondok Nirwana, Commercial Area, Swiss Belinn Hotel Manyar serta rencana membangun megaproyek berkonsep mixed use development di MERR, dengan estimasi investasi senilai Rp 1 triliun.

Lokasi Strategis

Salah satu kunci sukses Tjandra Sugiato, sang pendiri Pondok Tjandra Indah adalah selalu memilih lokasi strategis dalam membangun proyek propertinya. Seperti halnya Belleview yang berada di pusat kuliner, pusat bisnis, pusat perbelanjaan, sekolah terbaik, universitas terkemuka (ITS dan UNAIR) serta rumah sakit. Apartemen yang berada di belakang Swiss Bellinn Hotel Manyar ini terhubung dengan Jalan Manyar Kertoarjo melalui private access Hotel milik PT Pondok Tjandra Indah ini.

Berada di lokasi premium, memiliki akses yang mudah dijangkau, serta dekat dengan akses tol tol hingga bandara memjadikan Belleview menjadi salah satu pilihan tepat bagi generasi millennials yang membutuhkan gaya hidup praktis dalam satu kawasan pengembangan. Mulai dari bekerja, tinggal, beraktivitas, hang out, hiburan dan lain-lain.

“Pondok Tjandra Indah akan terus bertransformasi menjadi lebih aktual sesuai dengan perkembangan zaman,” kata Jenny Sugiharto, generasi kedua dari klan Tjandra Sugiharto.

Di bangun di atas lahan seluas 4600 m2, Belleviewmenawarkan suasana residensial privat dalam satu menara yang merangkum 400unit. Apartemen yang terdiri dari 24 lantai apartment + 5 lantai parkiran ini direncanakan selesai akhir 2019.  “Saat ini pembangunan sudah naik ke lantai parkir,” terang Jenny.

Semua tipe unit Belleview Suites didesain khusus dengan tata ruang yang lapang dan lega. Setiap akses termasuk koridor dan entrace facility didesain khusus demi mengedepankan kenyamanan sebuah hunian premium.

Terdapat 12 tipe unit yang ditawarkan mulai dari  tipe 1 BR luas 33.24 – 36.97 m2, Tipe 2 BR luas 70.18 – 76.69 m2 dan Tipe 3 BR luas 105.4 m2 yang dijual dengan harga mulai dari Rp. 700 jutaan. Calon penghuni juga bisa memilih unit dengan view laut, infinity pool serta city view. “Harga ini sudah mengalami kenaikkan beberapa kali dari harga perdana,” ungkap Jenny.

Demi menunjang kenyamanan penghuni, apartemen ini juga dilengkapi fasilitas setaraf bintang lima mulai dari pusat kebugaran, (fitness club), jogging track , terapic stone, multi funchtion hall,modern shopping accade, games room, perpustakaan, playground,area rekreasi, smart card system, WiFi support dan keamanan 24 jam.  Penghuni jugaakan mendapatkan dedicated parking dengan ratio parkir 1:1, sehingga penghuni dipastikan mendapat area perkir sendiri

“Yang menjadi daya tarik, kita berikan fasilitas eksklusif khusus bagi penghuni yakni olympic size infinity roof top swimming pool pertama dan terbesar di Surabaya yang bisa dinikmati orangtua dan anak,” jelas Jenny.

Futuristic Geomtrical Architecture

Guna memberikan design terbaik bagi penghuni, pengembang ini sangat memperhitungkan tiap detil bangunan. Salah satunya menghadirkan fasad unik bergaya futuristic geomtrical architecture. Dengan menonjolkan lekuk-lekuk geometris nan menonjol di sepanjang garis terluar bangunan demi optimalisasi pencahayaan natural dan sirkulasi yang eco-friendly. Nuansa modern futuristik tampil keseluruhan di area facade, mulai dari drop off and enterance area hingga keseluruhan arsitektur bangunan.

Apartemen ini juga memberikan kesan mewah dalam sentuhan modern klasik sejak memasukigrand Lobby Belleview yang didesain khusus bergaya American Aristocracy art.“Sementara, untuk design unit kami berikan semi furnish yang dilengkapi dengan kitchen set, wordrobe (lemari pakaian) serta AC sehingga penghuni bisa langsung mengisi unit tanpa harus melakukan renovasi,” ujar Jenny.

Dalam membangun perumahan, Jenny mengatakan harus menempatkan diri di sisi konsumen. Jika mereka tidak merasa nyaman, desain akan diubah. Demikian halnya dengan kualitas material bangunan, dan juga lingkungan. “Sampai kemudian kami merasa nyaman, produk baru akan kami rilis ke pasar,” pungkas Jenny.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.