Lavon Swan City, Township Berstandar Internasional

0
3234
Lavon Swan City
Pojok Bisnis

Terbatasnya hunian yang nyaman dan asri di Jakarta, meningkatkan permintaan tempat tinggal di luar Jakarta. Diatas lahan seluas 2600 hektar, pengembang asal Singapura membangun kota mandiri baru Lavon Swan City di Cikupa Tangerang. Mengusung konsep smart living, Lavon Swan City melengkapi berbagai fasilitas berstandar internasional.

Melihat besarnya potensi pengembangan bisnis, industri dan pemukiman di Tangerang, menarik pengembang multinasional SwanCity membangun kota baru mandiri Lavon Swan City di Cikupa Tangerang. Untuk tahap pertama akan dibangun 60 hektar dari 2600 hektar yang akan menjadi The Biggest Mega Township Property Development di Cikupa Tangerang.

Lavon Swan City membeli lahan di lokasi Savana Sutera milik Alam Sutera. Saat ini harga tanah di Cikupa masih berada di angka Rp 4 juta, padahal harga tanah di Alam Sutera, Karawaci, Serpong dan BSD sudah berada di angka Rp 15 juta. Dengan demikian Cikupa merupakan daerah sunrise property di barat Jakarta.

Swan City sendiri bukanlah pengembang baru. Pengembang yang berkantor pusat di Singapura ini sudah banyak mendevelop kota-kota di lebih dari 10 negara antara lain Vietnam, Malaysia, India, Mesir dan Amerika Serikat.Lavon menggunakan konsultan kelas dunia untuk men-design dan rancang bangun semua aspek agar untukmenghasilan produk lokal dengan standard dunia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Berlokasi di Pasar Kemis, Cikupa Tangerang. Lavon yang hanya berjarak 500 meter dari exit tol Cikupa, Banten, menjadikan lokasi kota mandiri baru itu sangat strategis. Selain terhubung dengan jalan tol Jakarta dan Tangerang, ke depan Lavon akan terhubung dengan Tol Serpong-Balaraja, Tol Balaraja-Bandara Soekarno-Hatta, dan hingga transportasi massal MRT Bala Raya–Cikarang sepanjang 87 km.

Dengan adanya beragam akses jalan tersebut, sehingga hanya perlu 30 menit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta,15 menit menuju daerah Karawaci, Summarecon ataupun BSD City, dan 30 menit menujuJakarta.

Smart Living

Lavon Swan City mengusung kawasan hunian ekslusif namun terjangkau dan menjadi pilihan tepat bagi kalangan muda dan orang-orang yang membeli rumah untuk pertama kalinya. Dengan tema smart living yang dengan mengaplikasikan setiap sudut hunian menjadikan tiap sudut hunian berfungsi maksimal.

Misal saja menerapkan konsepgolden 90-degree angle, Dengan konsep rancangan dapur berbentuk L yang membuat aktivitas di dapur lebih efisien. Fitur smart living berikutnya spacious comfort yakni mengatur jarak antar ruang agar kenyamanan penghuni terjamin hingga merancang atap rumah yang lebih tinggi, setinggi 3,2 meter dari lantai.

Lavon Swan City menawarkan 4 tipe cluster hunian dua lantai. Sebanyak 854 rumah di Custer Allura dan Gracia telah terjual sejak launching April 2017. Saat ini pengembang sedang memasarkan Cluster Enchanta dan Lavisa yang akan siap huni di 2019. Lebih dari 2000 orang siap menghuni rumah mereka di Lavon.

Cluster Alura dan Gracia sekarang sudah sebanyak 539 dan 443 unit dengan 2 tipe rumah dengan 3 kamar dan 2 kamar mandi. Sedangkan Cluster Enchanta akan dibangun 412 unit dengan3 tipe dan 250 unit dengan 4 tipe rumah untuk Cluster Lavisa dengan 4 kamar dan 3 kamar mandi. Setiap tipe rumah yakni A,B,C dan D memiliki luas yang berbeda-beda. Tipe A memiliki luas bangunan dan tanah 79/66 m2, Tipe B 93/77m2, Tipe C 101/84 m2 dan tipe D 112/93.

Fasilitas Lengkap

Guna memberikan kenyaman hidup bagi penghuni, cluster rumah Allura Lavon Swan City dilengkapi dengan fasilitas Keamanan 24 jam survilliance camera & fire system, security personel dan double gate system, Maintenance untuk plant & sanitation, infrastructure dan home care unit serta shuttle bus service

Selain komplek perumahan, Lavon Swan City juga menyediakan area komersilseluas 4,8 hektar sebagai pusat kegiatan bisnis dan outlet makanan yang ramai guna mewujudkan sebuahkota mandiri baru di kota Tangerang.

Untuk melengkapi fasilitas komersil tadi, sebuah sarana bintang lima untuk berolahraga dan berkumpul para warga yang sangat eksklusif juga sedang di bangun akhir tahun 2017. Executive clubhouse ini memiliki fasilitas mulai dari kolam renang, tempat bermain anak indoor dan outdoor, gym, ruangan yoga, ruangan karaoke, ruang membaca dan aula serba guna.

Lavon Swan City berdiri pada area seluas 60 hektar yang berdekatan dengan berbagai fasilitas Central Business District (CBD) baru di Cikupa. Lengkap dengan adanya pusat perbelanjaan (shopping mall), sekolah, university, hotel bintang 5, perkantoran dengan Grade A office tower.

Lavon Swan City akan menjadi area penghubung (Gateway) yang memiliki akses langsung ke stasiun MRT dan pintu tol Cikupa. Selain itu Lavonakan menjadi ECO Business Park yang memiliki 3 komponen industri yaitu science industry, technology industry dan creative industry.

Mengingat yang menjadi target pengisi lavon adalah end user yang membeli hunian untuk ditempati, sebagian besar memanfaatkan pembayaran melalui fasilitas Kredit Pemilikan Rumah dari bank terkemuka. Sementara itu untuk membangun hunian seluas 60 hektar, sepenuhnya investasi menggunakan dana PT Indonic Tangerang Investment.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.