Terjual 76%, Ciputra Gelar The Vertu Apartment Topping off Ceremony

0
423

PT Ciputra Group menggelar acara tutup atap (topping off ceremony) karena telah merampungkan pembangunan proyek pembangunan The Vertu Apartment. Apartemen di pusat kota Surabaya ini agian dari kawasan mega superblock Ciputra World Surabaya (CWS), Jawa Timur.

Harun Hajadi, Managing Director Ciputra Group mengatakan topping off ceremony adalah komitmen Ciputra Group merealisasikan pembangunan proyek-proyeknya sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan.

“Bertikunya, kami akan akan melakukan langkah fibishing sehingga The Vertu bias serah terima di akhir 2020 mendatang,” ujar Harun didampingi jajaran Direksi dan manajemen dari Ciputra Group.

Harun melanjutkan, phase pertama dengan nilai investasi sekitar Rp550 miliar. Selain apartemen, dalam kawasan superblock (CWS) akan terdiri dari mal dan apartemen The Via and The Vue.

Sementara tahap kedua investasinya sekitar Rp800 miliar dengan membangun hotel, small office home office (SOHO) dan apartemen The Voila. Bersama The Vertu apartemen, untuk pahse ketiga Ciputra juga membangun mall extension, office dengan investasi sekitar Rp1,6 triliun.

The Vertu Apartement berada di lokasi yang cukup strategis, hanya lima menit dari pintu gerbang tol satelit dan 10 menit dari pusat kota Surabaya. Tak heran hingga Februari 2018, dari total 187 unit yang sangat terbatas, sudah 75 persen unit terjual.

“Penjualan apartemen Vertu saat ini sudah 76%, dengan unit yang tersedia tinggal 45 unit saja untuk tipe 1 bedroom dan 2 bedroom. Kawasan ini ke depan akan menjadi transit-hub Surabaya Light Rail Train (LRT) dan berada di pusat keramaian. Tak heran jika nilai investasi The Vertu Apartement akan meroket pasca serah terima,” pungkas Harun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.