Baim Wong Ekspansi dalam Dunia Properti Melalui Kolaborasi dengan Vasanta Group

0
569
Kolaborasi Baim Wong
Baim Wong Ekspansi dalam Dunia Properti Melalui Kolaborasi dengan Vasanta Group (Dok Foto: Kontan)
Pojok Bisnis

Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kawasan komersial terpadu yang sedang dikembangkan menjadi pusat keramaian baru di Depok, Eco Town menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk selebriti terkenal seperti Baim Wong.

Kolaborasi ini diharapkan dapat memacu pertumbuhan dan perkembangan komunitas, serta meningkatkan keterlibatan dan partisipasi masyarakat di Eco Town, menciptakan lingkungan yang berkembang dan terhubung.

Dalam kolaborasi ini, Eco Town berharap penghuni akan terlibat aktif dalam berbagai kegiatan dan inisiatif pembangunan komunitas, yang pada akhirnya akan menciptakan lingkungan yang lebih hidup dan saling mendukung, seperti yang diungkapkan oleh Nicholas Hum, CEO Vasanta Group.

Komitmen Baim Wong dalam kerja sama ini mencakup aspirasinya untuk membangun pusat olahraga bagi masyarakat, yang sejalan dengan tujuan proyek Eco Town untuk meningkatkan kehidupan dan keterlibatan masyarakat. Kolaborasi ini diharapkan bisa menciptakan tren baru dan meningkatkan gaya hidup masyarakat.

PT Mitra Mortar indonesia

Dalam kolaborasi ini, Baim Wong melalui Tiger Wong Entertainment (TWE) akan mengembangkan area Food and Beverage serta area entertainment seluas 4.420 meter persegi. Restoran TWE akan mengusung konsep yang sesuai dengan konsep Vasanta Eco Town, dengan salah satu alasan kuat Baim Wong memilih Eco Town adalah karena lokasinya yang strategis.

Nicholas Hum, CEO Vasanta Group, juga mengungkapkan visi perusahaan untuk menjadi pengembang terkemuka yang menggabungkan inovasi dengan memberikan nilai sosial dan ekonomi yang signifikan bagi masyarakat Indonesia. Inilah yang mendorong pengembangan Eco Town di Sawangan, Depok.

Kerja sama ini tidak hanya berfungsi sebagai strategi pemasaran, tetapi juga sebagai upaya bersama dalam menjadikan Eco Town sebagai “Heart of Depok.” Salah satu kunci untuk menjadi luar biasa adalah dengan mengutamakan prinsip kolaborasi yang selama ini Vasanta Group terapkan.

Proyek Vasanta Group di area Sawangan merupakan pencapaian positif dalam berkolaborasi, melibatkan dua pengembang besar di Asia, yakni Mitsubishi Corporation dari Jepang dan Lotte Land dari Korea.

Selain itu, Vasanta Group juga bekerjasama dengan Aspen Medical, sebuah rumah sakit internasional hasil investasi dari pemerintah Australia, yang akan memulai pembangunan di Eco Town Sawangan dalam waktu dekat.

Keberadaan Tiger Wong Entertainment semakin memperkuat posisi Eco Town Sawangan sebagai jantung kota Depok. Semua ini menciptakan kawasan yang menjanjikan untuk menjadi pusat keramaian yang baru dan berkembang di Depok.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan