Bisnis Properti Titi Kamal Ada di 3 Daerah

0
13
(Dok: instagram@titi_kamal)

Titi Kamal dikenal sebagai artis yang mempunyai beberapa lini usaha disamping kesibukannya. Ibu dari dua putra ini juga serius menggeluti dunia bisnis di bidang properti.

Bisnis tersebut dimulainya pertama kali dengan menyewakan sebuah apartemen di Jakarta, yang kemudian ditambah dengan sebuah villa di Bali.

“Iya suka, kalau awalnya itu masih di apartemen, habis itu villa juga rumah, bervariasi,” tutur istri dari Christian Sugiono.

Titi mengungkapkan, awal mula dia berbisnis properti karena bisnis di bidang ini memiliki keuntungan yang lumayan, dengan harga yang dianggapnya terus naik.

“Dulu itu aku masih nge-blank mau usaha apa, tapi harus diinvestasikan, enggak boleh dibelanjain terlalu banyak, jadi yaudah deh di properti aja, lagian juga harganya naik terus,” jelas wanita bernama lengkap Kurniaty Kamalia ini.

Dia mengatakan, kini propertinya terdapat di Jakarta, berupa apartemen, Bandung, dan sebuah dua buah villa di Pulau Dewata yakni De Sugi di Nusa Dua, dan Avana di Kerobokan.

Namun dia enggan untuk menyebutkan berapa keuntungan dari bisnis menyewakan aset propertinya di tiga daerah itu.

Titi menambahkan, untuk properti di Bali, dia mematok harga untuk Villa De Sugi dengan kisaran Rp1,5 juta hingga Rp2 juta per malam. Sedangkan untuk Avana dikenai tarif Rp2 juta per malam.