Aspresiasi Pelanggan, Bukalapak Beri Flash Diskon hingga Luncurkan WhatsApp Official

0
516
Jokowi di acara bukalapak (dok kantor staf presiden)

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, Bukalapak menggelar rangkaian inisiatif demi memberikan apresiasi terhadap seluruh penggunanya atas kepercayaan mereka selama ini. Inisiatif-inisiatif ini meliputi program Flash Diskon bagi pelapak, peluncuran kanal WhatsApp official BukaBantuan Mitra, serta menggelar sesi bincang-bincang virtual seputar pelayanan pelanggan.

“Bukalapak telah berkembang selama lebih dari satu dekade karena kepercayaan dan dukungan dari pelanggan Bukalapak, baik itu pelapak, mitra, maupun pembeli. Kepercayaan dan dukungan Anda merupakan sumber kekuatan bagi kami untuk terus #BerjuangBersama memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Indonesia, sekaligus mempersembahkan layanan terbaik bagi jutaan pengguna dari berbagai penjuru Indonesia. Semoga Anda berkenan untuk terus memberikan hal tersebut, dan kami akan terus berusaha untuk layak mendapatkannya, “tulis Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak di suratnya untuk pelanggan hari ini.

Program Flash Diskon digelar oleh Bukalapak untuk membantu para pelapak terpilih mendapatkan exposure yang semakin besar untuk produk jualannya melalui sebuah halaman khusus, sekaligus mendapatkan subsidi tambahan dari Bukalapak untuk mendorong harga jual produk menjadi makin kompetitif.

Untuk para Mitra Bukalapak, selain menyediakan layanan 24/7 di kanal Facebook, Instagram, Live Chat, dan E-mail, BukaBantuan telah secara resmi menghadirkan jalur layanan di WhatsApp melalui WhatsApp Official BukaBantuan Mitra. Hal ini merupakan bentuk komitmen nyata dari Bukalapak untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para Mitra Bukalapak dalam menerima layanan secara cepat dan personal.

Di puncak rangkaian perayaan Harpelnas 2020, digelar juga sesi bincang-bincang di Instagram Live bertajuk “Ngobrolin Pelanggan” yang menampilkan AVP Customer Satisfaction Management (CSM) Bukalapak, Tine E. Effendi, seputar cerita, pengalaman dan berbagi ilmu meningkatkan pelayanan pelanggan bersama VP of Customer Excellence Tokopedia, Rudy A. Dalimunthe. Pada kesempatan ini, Bukalapak juga mengajak seluruh pelanggan untuk #BerjuangBersama mendukung UMKM di tengah masa pandemi melalui platform Bukalapak.