EleVee Penthouses & Residences, Hadirkan Hunian Sehat dengan Cahaya Alami

0
402
Pojok Bisnis

Kehadiran hunian EleVee Penthouses & Residences untuk pasar properti disemarakkan dengan kegiatan launching yang disiarkan secara serentak melalui live streaming di 50 IG live media nasional serta meraih rekor MURI sebagai ‘The Biggest Virtual Launch’. Semua prosesnya dilakukan secara online dengan mengutamakan penerapan standar protokol Covid-19.

Sales & Marketing Director Alam Sutera, Ibu Lilia Sukotjo merasa gembira dapat menghadirkan hunian sehat dan eksklusif yang berada di Jantung CBD Alam Sutera ini, dimana pada setiap lantai bangunan hanya tersedia 8-10 unit hunian saja, sehingga privasi penghuni menjadi lebih terjaga.

“Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVee Penthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap, dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dan peluncuran kali ini, sangat berbeda dengan biasanya, karena masih di masa pandemi, kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami membuat peluncuran melalui live streaming secara serentak di 50 IG Live”, papar Lilia.

Sekarang ini, pelaku bisnis properti pun sudah mengambil langkah-langkah nyata untuk menerapkan dan mewujudkan standar kehidupan normal baru. Seperti yang diaplikasikan oleh pengembang properti Alam Sutera melalui proyek terbarunya EleVee Penthouses & Residences.

Top Mortar gak takut hujan reels

Lebih dekat, EleVee Penthouses & Residences didesain sebagai hunian sehat di tengah hutan kota Alam Sutera yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas. Kawasan hunian yang didesain secara khusus oleh Broadway Malyan, konsultan arsitek ternama dari Inggris ini telah menerapkan berbagai standar hunian berkualitas. EleVee Penthouses & Residences adalah apartemen hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan hutan kota seluas 4 hektar yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep hunian seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain, yang pastinya menawarkan konsep yang berbeda.

Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristien Andriani Wibowo menjelaskan merasa optimis apartmen kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas yang menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuni. “Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan untuk EleVee Penthouses & Residences, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami. Dengan kehadiran EleVee Penthouses & Residences dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat”, ujar Kristien.

Adapun keunggulan lainnya, setiap unit EleVee Penthouses & Residences didesain dengan tata kelola ruang yang sangat ideal, menjadikan EleVee Penthouses & Residences sangat cocok untuk kenyamanan keluarga dan kebutuhan work from home serta learning from home. Apalagi, EleVee juga menjadi salah satu apartemen di Indonesia yang memiliki pet friendly tower yang dilengkapi dengan pet yard (full open space) yang sangat luas. Dan yang tidak kalah menariknya, EleVee Penthouses & Residences berada strategis di centre of downtown-nya Alam Sutera. Lokasi terbaik di Alam Sutera yang telah dihuni lebih dari 10.000 kepala keluarga. Bahkan apartemen ini hanya berjarak 1 menit ke Mall Alam Sutera, 1 menit ke IKEA, 2 menit ke pintu Tol Jakarta-Tangerang, dan hanya 25 menit menuju ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Memilih hunian tidak boleh sembarang juga diterapkan oleh Joe Taslim yang sangat concern dalam mencari rumah, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga. Bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan, berbekal pengalaman buruk yang susah di lupakan ketika rumahnya sempat kemalingan beberapa waktu lalu. Joe Taslim dan istri mempertimbangkan banyak faktor dalam memilih tempat tinggal dan ahirnya terpikat pada sebuah hunian yang berada di lokasi yang terus berkembang di Alam Sutera yaitu Elevee Penthouses & Residences.

“Hunian yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga saya. Selain itu, keamanan itu sangat penting. Kalo apartemen kan ada sistem keamanan 24 jam ya, ada CCTV juga, jadi saya lebih merasa aman. Selain itu fasilitas juga pasti lebih lengkap daripada tinggal di rumah.”, terang Joe.

Sebagai informasi EleVee Penthouses & Residences memiliki tiga tipe sesuai dengan kebutuhan konsumen yaitu tipe 2 bedroom, 3 bedroom dan penthouse. Setiap unit di rancang dengan tata kelola ruang yang nyaman dengan luas apartemen mulai dari 88 m2 hingga 160 m2. EleVee Penthouses & Residences merupakan salah satu proyek hunian dari pengembang terkemuka Alam Sutera Group yang senantiasa menawarkan produk-produk unggulan berupa hunian berkualitas meskipun di tengah pandemi seperti sekarang ini.

 

 

“Kami optimis EleVee Penthouses & Residences akan menarik minat kaum urban yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas”, ucap Bapak Joseph Sanusi Tjong selaku President Director Alam Sutera.

Untuk pemasaran tahap pertama, pengembang akan meluncurkan harga spesial melalui promo early bird price yang sangat menarik, yakni mulai dari mulai dari Rp 1,7 miliar. Cara bayarnya pun sangat fleksibel, seperti cicilan bertahap sampai dengan 60 kali dan DP 10 – 20 persen yang bisa dicicil sampai 2 tahun.

Tunggu apa lagi, segera intip keunggulan Elevee Penthouses & Residences sebelum harga properti melonjak!

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan