Citra Maja Raya Luncurkan Dua Klaster Baru Secara Online

0
293

Grup Ciputra, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, melalui anak usahanya PT Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya yang berlokasi di Barat Jakarta.

Citra Maja Raya sebagai pengembangan terbesar dan terlengkap di Kota Baru Publik Maja, yang merupakan 1 dari 10 kota baru yang dicanangkan pemerintah Indonesia ini, sukses mencatatkan penjualan sebanyak 516 unit rumah dan berhasil meraup Rp 130 miliar lewat Launching Online Cluster Ayodya dan Cluster Seminyak yang bertajuk #PilihUnitDariRumah yang berlangsung pada tanggal 26 April 2020.

Grup Ciputra selalu menerapkan metode pemasaran yang inovatif. Pemasaran yang inovatif bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan proses pembelian rumah. Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) Citra Maja Raya yang dilakukan secara online mendapat sambutan antusias dari masyarakat, buktinya tercatat lebih dari 500 orang harus antre untuk memiliki rumah di Citra Maja Raya.

Selain itu proses Pemilihan Unit Citra Maja Raya juga dilakukan secara online dan baru saja berakhir kemarin. Launching Rumah di Citra Maja Raya yang digelar secara online memanfaatkan kemajuan teknologi digital video conference dan ditayangkan secara langsung pada situs www.citramaja.com dan juga kanal YouTube Citra Maja Raya.

Berkat adanya kemudahan teknologi, pembeli dapat langsung memilih unit yang mereka inginkan cukup dari rumah saja. Bahkan, pembeli yang ikut acara Launching Online Citra Maja Raya tidak semuanya berada di Jabodetabek atau kota-kota besar lainnya di Indonesia saja, tetapi ada juga beberapa pembeli yang melakukan pilih unit dari luar negeri seperti dari Malaysia dan Amerika Serikat.

Selain pendaftaran NUP dan Launching yang dilakukan secara online, Manajemen Citra Maja Raya juga telah menyediakan aplikasi yang memungkinkan pemilik untuk mengecek persentase progres rumah yang diupdate secara berkala. Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan pembeli di Citra Maja Raya untuk ikut memantau progres pembangunan rumah yang sudah mereka beli. Management Citra Maja Raya berkomitmen untuk bisa melakukan serah terima rumah dengan tepat waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.