HKR Tawarkan 3 Proyek Properti di IPEX 2020

0
148
Dok: .propertyinside

Meramaikan acara Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 yang dihelat 15-22 Februari 2020 di Jakarta Convention Center (JCC), PT HK Realtindo (HKR) turut terlibat dalam pameran tersebut.

Anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya (Persero), yang bergerak di Industri Properti itu turut mewujudkan Motto HKR yaitu “Membangun Properti untuk Negeri”.

IPEX yang diselenggarakan oleh Bank BTN merupakan ajang bergengsi untuk memperkenalkan produk-produk Properti terbaik, salah satunya yaitu poduk Properti milik HKR.

Terdapat Tiga proyek yang akan mewarnai Booth HK Realtindo dalam IPEX 2020 yaitu Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran, H Residence Sentul, H City Sawangan.

Pada acara IPEX 2020 ini, Proyek rumah tapak (landed house) yang akan menjadi sorotan utama dengan signature brand “H City” yaitu H City Sawangan.

“Kami menawarkan hunian dengan cicilan yang terjangkau bagi milenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian baru, serta discount yang menarik.” ungkap Budi Lesmana, Direktur Komersial PT HK Realtindo.

Perumahan H City Sawangan memiliki lokasi di pinggir jalan raya dan dekat dengan recana Tol Bogor Outer Ring Road 2. Lokasi strategis serta memiliki fasilitas yang lengkap seperti Rumah Sakit, Pasar Tradisional, Pasar Modern dan Sekolah terkemuka.

HKR optimis H City Sawangan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi maupun menjadi rumah tinggal pertama bagi usia milenial.

“Dengan dihadiri oleh Wakil Presiden RI dalam acara IPEX, diharapkan dapat meningkatkan antusias masyarakat untuk membeli unit properti di booth HKR. Kami optimis mampu mengantongi kurang lebih Rp 100 Miliar rupiah untuk transaksi penjualan yang berlangsung pada acara ini” ungkap Budi.

Dari segi pembiayaan HKR juga menggandeng beberapa Bank terkemuka. Diantaranya Bank BTN yang menawarkan suku bunga rendah sebesar 5,7 % dan HKR memberikan subsidi bunga 3,29 % selama angsuran 1 tahun pertama, serta jaminan one day approval untuk pengajuan kredit kepemilikan apartemen dan perumahan yang diminati.

Dalam kesempatan tersebut, HKR juga memiliki promo yang sangat menarik. Mulai dari diskon sampai dengan Rp 100 juta khusus usia millenial dan pasangan muda, cicilan KPA dan KPR sampai dengan 20 tahun (untuk proyek landed house), 15 tahun (untuk apartemen) dan DP hanya dengan 5% persen.

HKR juga memudahkan konsumennya untuk mendapatkan properti terbaiknya dengan metode pembayaran yang ditawarkan sangat fleksibel selama pameran. Mengusung Tema “Saatnya yang Muda Punya Hunian” HKR memberikan kesempatan pada calon pembeli untuk memilih hadiah langsung seperti voucher belanja, voucher e-pay, voucher free stay di Citadines Rasuna, Harper MT. Haryono atau Aston TB Simatupang.

“Segera datang dan kunjungi booth HKR karena penawaran ini hanya berlaku selama pameran berlangsung” tutup Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.