Yabai Izakaya, Pikat Penikmat Kuliner dengan The Authenticity of Japanese

0
860
Yabai Izakaya hadirkan The Authenticity of Japanese
Pojok Bisnis

Salah satunya resto dengan menu makanan asal Jepang Yabai Izakaya yang menyediakan menu otentik asli Jepang. Berlokasi di De Ritz Building, Menteng, Jakarta Pusat, restoran ini mengedepankan konsep “The authenticity of Japanese mouthwatering cuisine at the heart of Jakarta”. Yabai Izakaya menjanjikan banyak hal menarik bagi para pencinta makanan Jepang.

Menu makanan di Yabai Izakaya terbagi menjadi 5, yaitu yakitori dan kushiyaki (aneka sate khas Jepang), menu makanan sharing, main course, hingga desserts. Dengan mengusung konsep ruang makan yang khas ala negeri Sakura, Yabai Izakaya hadir sebagai restoran yang mengedepankan sensasi makan dengan nuansa Jepang yang khas.

Saya merekomendasi sate khas Jepang yang wajib Anda coba adalah Kawa. Olahan sate kulit ayam yang renyah, dilengkapi dengan miso paste dan potongan lemon untuk memberi sentuhan rasa asam yang menyegarkan. Untuk menu sharing, Anda harus coba buttered corn, cold tofu salad, gyoza, dan baked scallop. Seluruh menu tersebut cocok untuk Anda nikmati sebagai menu appetizer.

Jika Anda ingin menikmati makanan utama, Anda dapat mencicipi menu rekomendasi lainnya seperti Truffle Gyutandon. Dengan porsi yang cukup. Truffle Gyutandon berisikan nasi, lidah sapi yang tasty, dan telur setengah matang sebagai pelengkap.

Top Mortar gak takut hujan reels

There’s always a room for dessert! Matcha Tiramisu terbaik di Jakarta bisa Anda temukan di sini. Dengan tekstur lembut dan rasa yang pas, makanan penutup yang satu ini akan meninggalkan last good impression yang membuat Anda langsung ingin kembali di Yabai Izakaya lagi. Tidak hanya itu, di sini Anda bisa mencoba berbagai macam shocu yang semakin mendukung Anda untuk merasakan nuansa Jepang yang otentik

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.