Subway sudah Ada di Bogor

0
547
(Dok: PT Map Boga Adiperkasa Tbk)
Pojok Bisnis

Jakarta – Roti lapis (sandwich) Subway resmi hadir di Bogor seiring dengan pembukaan restoran di Teras Yasmin Bogor. Menjadi gerai ke-36 di Indonesia, Subway Teras Yasmin merupakan tempat makan berlantai dua dengan luas kurang lebih 152 m2 yang siap melayani pecinta Subway di kota hujan.

“Rencana ekspansi Subway di empat bulan terakhir di tahun 2022 akan terpusat di Jabodetabek. Kami semakin terpacu untuk melakukan pengembangan yang lebih besar lagi tahun depan setelah melihat antusiasme yang kuat serta permintaan masyarakat Indonesia untuk membuka Subway di wilayah mereka,” kata Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk Anthony Cottan, Selasa(13/9).

Anthony menambahkan restoran Subway non-tradisional akan diperkenalkan di seluruh negeri sebagai bagian strategi ekspansi, seperti pembukaan di area peristirahatan jalan tol, stasiun kereta, dan bandara. Namun, membuka Subway di pusat perbelanjaan ataupun gedung yang berdiri sendiri akan tetap menjadi fokus utama perluasan Subway.

“Pembukaan Subway di Bogor melengkapi ketersediaan layanan Subway di Jabodetabek. Setelah banyaknya permintaan dari pelanggan, maka dibuka lah Subway di bulan September ini,” kata Head of Marketing Subway Silvia Muryadi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Warga Bogor kini berkesempatan untuk menikmati Subway tanpa harus bepergian ke Jakarta. Para tamu dapat melakukan pemesanan di lantai satu dan kemudian dapat memilih untuk menikmati makanan yang telah dipesan di lantai satu ataupun di lantai dua.

Selain menyantap sandwich, tidak ada salahnya untuk mencoba alternatif makanan lainnya seperti wrap dan salad, dan cookies yang juga menjadi favorit.

Selain itu, Subway akan segera dibuka di Lippo Plaza Kebon Raya di Bogor selain di Teras Yasmin.

Restoran Subway didirikan pada tahun 1965 oleh lulusan SMA berusia 17 tahun Fred DeLuca, bersama dengan teman keluarga Dr. Peter Buck. Restoran pertama dibuka di Bridgeport, Connecticut, AS pada tahun 1965 dan diberi nama Pete’s Super Submarines. Unit Subway waralaba pertama dibuka di Wallingford, Connecticut.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan