Ruben Onsu Buka Bisnis Kue Kekinian

0
10
(Dok: instagram/rubenonsu)

Jakarta – Ruben Onsu seakan tak pernah lelah mengembangkan bisnis kuliner. Ruben kembali berbisnis kue kekinian bernama Thabenia.

Ruben Onsu datang bersama keluarganya dalam acara perkenalan bisnis kue terbaru bernama Thabenia. Ruben Onsu mengatakan ia membesarkan lagi bisnis kue karena ingin memenuhi keinginan masyarakat.

“Enggak semua juga makan kue memang. Cuma ya mencoba memenuhi keinginan masyarakat gitu dengan varian menu yang beragam dari keik, roti, dan masih banyak lagi. Bagi aku, Thabenia ini tantangan baru di bisnis,” kata Ruben Onsu di acara perkenalan toko kuenya di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Ruben mengatakan semua kue Thabenia sudah diujicoba sendiri oleh sang istri, Sarwendah. Tak hanya itu, pria 38 tahun itu melibatkan istri dan anak-anak dalam menentukan varian menu. “Jadi Sarwendah buat nih menunya. Kita enggak langsung jual, dicoba dulu sama anak-anak, saya, dan dia. Bagi saya, kami ini bisa mewakili rasa setiap golongan,” ucapnya.

Ruben Onsu menegaskan semua varian harus disukai anak-anaknya. “Jadi sebelum dijual anak-anak harus suka. Saya mewakili umuran saya, Wenda mewakili ibu-ibu, dan anak-anak mewakili umuran mereka,” ujarnya.

Ruben Onsu menceritakan rasa dalam varian menu yang ia jual, harus sama seperti apa yang dibuat oleh Sarwendah Tan.

“Jadi kita juga harus bisa memilih quality control yang pas. Karena saya tidak mau rasanya berbeda ketika dijual,” ungkapnya.