Ruben dan Sarwendah Tawarkan Snack Renyah Aneka Rasa

0
2

Sarwendah dan Ruben Onsu sepertinya punya naluri bisnis yang tajam. Pasangan artis ini selalu gerak cepat setiap melihat kesempatan untuk membuka usaha.

Setelah sukses membuka usaha kuliner, fashion dan aplikasi, kini pasangan pesohor itu menjajal bisnis makanan ringan atau snack.

Kali ini Ruben dan Sarwenda menggunakan nama merek SOS (Snack of Sarwendah).

SOS adalah camilan kering dari olahan pisang, singkong sampai dengan ubi. Tak hanya sehat, camilan yang satu ini juga diproses dengan sangat higienis dan bahkan dikemas dengan aluminium foil yang membuat citra rasanya tetap terjaga dengan baik.

Melalui produk cemilan ini Sarwendah dan Ruben mencoba mengajak masyarakat untuk menggemari dan mencintai makanan asli Indonesia.

Sarwendah dan Ruben tak main-main membesarkan bisnis ini. Mereka ingin menjadikan SOS sebagai makanan ringan yang dapat menandingi produk lain yang sudah punya nama besar. Karena itu konsep kemasan, cita rasa dan Teknik promosinya sangat dipikirkan.

Untuk memperluas pangsa pasar, SOS ditawarkan melalui berbagai channel penjualan, baik online maupun offline. Harga sebungkus SOS dijamin cocok dengan kantong kamu.