Colenak Kreatif Kekinian Tawarkan Investasi Mulai dari Rp 15 Juta

0
105

Seiring mengikuti perkembangan zaman, saat ini kuliner olahan colenak banyak dilakukan inovasi, baik dari segi rasa maupun toping yang disajikan. Andrew Widjaja menawarkan kemitraan Colenak Kekinian. Ada beberapa varian menu seperti Colenak Chocolate Oreo Cheese, Colenak Three Ice Cream with Almond, Colenak Matcha Choco Chipswith Cheese, Colenak Mozarella with Kismis, Colenak Chocolate Oreo Cheese dan sebagainya.

Sebelumnya ia telah mengembangkan catering service sejak 2014. Bisnis Andrew berkembang pesat menjadi rumah makan bercita rasa sunda dengan nama Dapur Serundeng yang kini juga berkembang pesat dengan sistem kemitraan

Kemitraan Colenak Kekinian menawarkan dua paket usaha yaitu paket booth dengan investasi sebesar Rp 49 juta all in meliputi biaya kemitraan, peralatan dan booth. Mitra akan mendapat free bahan baku di awal 50 porsi, tanpa royalty fee dan tanpa management fee. Untuk bahan baku wajib diambil dari pusat yang berlokasi di Jl Biak, Roxy, Jakarta Pusat. Dengan asumsi pendapatan per hari 50 porsi dan harga jual Rp 18.500 per porsi, maka dalam sebulan mitra akan dapat meraih omset penjualan sebesar Rp 27, 750 juta. Net profit yang diperoleh sekitar Rp 12,037 juta dengan BEP minimal 4 bulan.

Selain itu ada paket home industri dengan nilai investasi Rp 15 juta all in. Mitra tidak dikenakan biaya royalty maupun management fee. Mitra akan mendapat peralatan dan home industri serta free bahan baku awal 35 porsi. Pendapatan dalam sebulan diperkirakan sebesar Rp 19,425 juta dan net profit Rp 10.126.250. Dalam waktu minimal 2 bulan mitra dapat mencapai BEP.

Di masa pandemi ini seperti halnya pelaku usaha lain, outlet mitra ikut terdampak dan hanya 2 titik yang beroperasi secara online. Ke depannya Andrew berencana meluncurkan merk baru kemitraan Tahu Enak dengan item yang dijual menu tahu jeletot.