Iseng Buka PO, Nycta Gina dan Kinos Tuai Berkah dari Bisnis Surabi

0
7119

Pandemi tak menghalagi pasangan selebritas Nycta Gina dan Rizy Kinos membuka usaha Surabi. Ide yang datang dari kegemaran  Kinos pada kuliner khas Sunda buatan mertua ini mendatangkan berkah disaat pandemi.

Kinos mengatakan serabi ini merupakan makanan yang sering dibuat orangtua Gina sejak Kinos pacaran. “Pas pandemi, nggak sengaja dikirimin dari rumah mertua gue lagi nyemil gitu ketagihan aja nggak bisa berhenti. Udah iseng aja open PO siang atau sore, malamnya membludak,” lanjutnya.

Rizky Kinos dan Nycta Gina pun tak menyangka bisnis yang awalnya hanya coba-coba ternyata mendapat respon yang luar biasa dari para followers-nya di instagram.

“Saya menemukan ide yang receh banget tapi ternyata bukan menutup lagi, luar biasa gitu kita survive (bisnis) surabi ini responnya sangat-sangat luar biasa. Ya itu contoh konkrit kreativitas di tengah pandemi ini sangat berguna dan bermanfaat,” ungkapnya.

Bahkan hanya dari bisnis surabi ini mereka mendapat penghasilan sampai puluhan juta rupiah. “Berjalan sampai sekarang, responnya sangat bagus, lumayan banget cuannya dari surabi yang kecil-kecil ini bisa sampai puluhan juta rupiah,” ungkapnya.