Andalkan Ayam Bakar Kampung Emak, Era Lolita Buka Kimdome Kitchen

0
90

Presenter dan bintang FTV Era Lolita memantapkan diri terjun ke dunia bisnis dengan membuka kuliner rumah makan bernama Kimdome Kitchen yang berlokasi di kawasan Cengkareng, Kota Bandar Lampung. Keputusannya berbisnis ditengah pandemi corona diambil dengan terobosan baru yang tetap pada mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Salah satu alasannya berani membuka bisnis di bidang kuliner itu lantaran kegemarannya dalam memasak. Selain itu, Lolita juga mengikuti kurasi dari asosiasi chef indonesia yang bekerjasama dengan Rieta Amalia di sebuah aplikasi makanan yang saat ini sedang hits tersebut.

Menu andalan yakni ayam bakar kampung emak, yang memiliki rasa dan tekstur yang khas. “Tentunya diracik pakai bumbu rahasia. Semoga masyarakat yang mencobanya suka,” tutup Lolita.

Ia percaya di masa sulit pandemi ada secercah harapan menggeluti bisnis kuliner. Promosinya memanfaatkan media sosial dengan akun @kimdome2020. Pemesanan bisa dilakukan via whatsapp. “Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu bisnis tetap ya,” kata Lolita dalam keterangan tertulisnya, belum lama ini.