Perangkat Serbabisa, Untuk Aneka Sajian Sehat Serba Mudah

0
268
Pojok Bisnis

Beko Rice Cooker RCM67023R dilengkapi 15 fungsi digital untuk kreasikan aneka sajian praktis nan sehat

Memasak menjadi aktivitas yang tentu tak bisa terlewatkan setiap harinya. Di tengah situasi yang masih terbatas, kegiatan memasak semakin sering dilakukan, mengingat kebutuhan akan asupan yang lebih terjamin kebersihan dan kualitasnya menjadi kian dirasa penting. Faktanya, berdasarkan pencarian Google Trends, hingga pertengahan 2020 pencarian kata “resep” mendapatkan popularitas tertinggi. Meski demikian, tak jarang aktivitas dan kreativitas dalam memasak jadi terhambat karena keterbatasan perangkat yang dimiliki. Europe’s number 1 freestanding home appliances, Beko, menghadirkan kemudahan lebih bagi penggunanya untuk berkreasi dan menjalani hidup yang lebih sehat, melalui kehadiran rangkaian produk berkualitas terbaik, salah satunya melalui produk rice cooker seri RCM67023R unggulannya.

“Bagi masyarakat Indonesia, rice cooker telah menjadi perangkat penting yang hampir dimiliki di setiap rumah tangga, mengingat masih tingginya konsumsi asupan nasi di negeri ini. Namun yang belum banyak dipahami, rice cooker bisa dimanfaatkan untuk menyiapkan berbagai aneka sajian  lain yang juga menjadi favorit keluarga. Rice cooker seri RCM67023R dari Beko hadir dengan sejumlah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyiapkan aneka makanan sehat, mulai dari sayuran segar yang menggiurkan, hingga kreasi yoghurt sesuai selera yang menyegarkan,” jelas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.

Berikut beberapa jenis makanan yang dapat diolah dan disiapkan menggunakan rice cooker Beko seri RCM67023R:

Top Mortar gak takut hujan reels
  1. Mengolah Sayur, Kian Menggiurkan

Rice cooker dapat digunakan untuk memasak aneka jenis sayuran seperti sup atau sayuran berkuah. Memasak sayur menggunakan rice cooker dinilai lebih praktis dan menghemat gas meski waktu yang dibutuhkan sedikit lebih lama. Sangat tepat diterapkan bagi mereka yang sulit menggunakan perangkat kompor, misal ketika berada di kamar kos yang tidak dilengkapi area dapur.

Untuk membuat sup ayam misalnya, pengguna dapat langsung mencampurkan air, bumbu sup serta bahan seperti ayam, kentang dan wortel ke dalam rice cooker, lalu tekan tombol cook menu sup yang terdapat pada rice cooker Beko. Pada layar digital, kemudian akan muncul waktu yang diperlukan sampai sup matang.

Kresasi Kue dan Camilan Menyenangkan

Siapa yang tidak suka santapan pelengkap yang satu ini. Pilihan bahan yang beragam sesuai selera dapat dikreasikan menjadi kue atau camilan yang lezat untuk dinikmati bersama keluarga. Namun sayangnya, terkadang niat membuat kue terhalangi karena keterbatasan peralatan baking di rumah. Padahal, tidak selalu membutuhkan perangkat khusus loh untuk membuat aneka jenis kue

Rice cooker Beko seri RCM67023R dilengkapi fitur untuk mengolah kue dengan mudah dan praktis. Adonan kue sesuai selera cukup dituang ke dalam rice cooker, lalu tekan tombol cook pada perangkat. Dalam beberapa saat, aneka kue untuk hidangan penutup siap untuk dinikmati bersama rekan atau keluarga terkasihYoghurt Rumahan, Sehat Menyegarkan 

Asupan yang dihasilkan dari proses fermentasi ini sudah pasti tak asing lagi. Yoghurt mengandung banyak protein yang baik bagi tubuh, khususnya pencernaan. Rasa yoghurt yang asam segar dan tekstur lembutnya memang membuat banyak orang menggemarinya. Tak hanya nikmat bila dikonsumsi langsung, yoghurt juga lezat bila diolah dan dicampurkan dengan jenis makanan lain. Agar lebih hemat dan lebih sehat, yoghurt juga dapat dibuat sendiri di rumah dengan mudah.

Siapkan 1 liter susu sapi dan 100ml yoghurt tawar, lalu campur kedua bahan tersebut, aduk rata, masukkan kedalam rice cooker, lalu pilih fungsi ‘yoghurt’ pada perangkat. Setelah selesai, yoghurt dapat langsung disantap dengan topping favorit ataupun dapat ditaruh di wadah kedap udara dan disimpan dalam kulkas.

Iga Kukus yang Menggugah Selera

Umumnya, untuk megolah makanan berbahan daging, membutuhkan alat khusus seperti pressure cooker. Namun berkat fitur canggih pada rice cooker Beko seri RCM67023R, membuat iga sapi kukus yang lezat, kini jadi lebih mudah.

Cukup dengan mencampurkan iga dengan bumbu-bumbu serta air ke dalam rice cooker Beko, lalu tekan tombol steam menu spareribs pada perangkat. Voila.. iga sapi matang secara merata dan hasilnya empuk layaknya memasak menggunakan slow cooker.

Beko RCM67023R merupakan rice cooker digital premium berkapasitas 1.8 liter yang hadir dengan 15 fungsi digital, yang dapat digunakan untuk membantu berbagai aktivitas mengolah makanan – mulai dari memasak, menghangatkan, mengukus, masak cepat, membuat bubur, yogurt, kue, sop, nasi merah, ubi, jagung, frozen food, sticky rice, hingga daging iga. Produk ini menggunakan bahan stainless premium pada bagian luar, sementara bagian dalam dilengkapi dengan teknologi 5 Layer Crystal Diamond Coating yang membuat lapisan perangkat anti lengket dan anti gores. Selain itu, teknologi 3D Heating Microcomputer atau pemanasan 3 dimensi (segala arah) memungkinkan aneka makanan yang dimasak akan matang dengan sempurna.

“Berbagai produk dan teknologi yang kami hadirkan berpangkal pada keinginan untuk memberikan kemudahan dan keleluasaan bagi masyarakat untuk dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan live like a pro. Kami percaya, untuk membangun masyarakat yang sehat dapat dimulai dari rumah yang dilengkapi dengan teknologi tepat, untuk mendukung penerapan gaya hidup yang lebih baik,” tambah Ali.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan