Ow My Group Tawarkan Franchise Mulai dari Rp 200 Juta

0
9

Desilia Inggratu Polie sukses mengembangkan usaha franchise di bawah payung usaha Ow My Group yang membawahi beberapa brand seperti Ow My Plate, Ow My Cafe, Bobal Souffle Pancake dan Oyaka.

Passionnya di dunia kuliner diawali dengan membuka usaha di tahun 2010 dengan brand Yamm Ke Ko untuk produk ayam kampung siap saji. Usahanya semakin berkembang mulai dari online sampai memiliki belasan outlet di Ranch Market, Farmers Market, Food Hall, Fresh Market, Market City, Jakarta Fruit Market.

Tak hanya berhenti di situ saja, Desilia kemudian mengembangkan usaha yang lebih kekinian dan dapat dinikmati semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, keluarga muda dan orang tua. Ia pun menciptakan brand Ow My Plate pada Desember 2016 melihat peluang berbisnis kuliner hot plate Indonesia.

Ow My Cafe dikembangkan melihat banyaknya permintaan brand berbasis kopi yang sedang hits. Ow My Cafe merupakan usaha pendamping sehingga selain ada menu Ow My Plate juga dihadirkan menu ringan varian kopi, teh, susu, roti panggang dan indomie dengan varian topping unik.

Untuk brand Bobal menyajikan souffle pancake dengan Indonesian flair, nastar, klepon, cendol dan lain-lain dilengkapi dengan tema KPOP. Adapun Oyaka merupakan affordable Japanese comfort food in a cup bowl.

Usahanya  menggunakan konsep franchise dengan investasi untuk Ow My Plate sebesar Rp 200 juta sampai 380 juta, untuk Bobal mulai dari Rp 70 juta sampai 90 juta, Ow My Cafe Rp 35 juta sampai 60 juta dan Oyaka dari Rp 45 juta sampai 70 juta. Bagi mitra yang bergabung tentunya mendapatkan support penuh, mulai dari design, marketing, iklan, mempersiapkan SDM dan selanjutnya.

Saat ini ada promo tiga brand jadi satu di satu tempat dengan investasi Rp 90 juta, dari semula harga Rp 200 juta lebih. Promo ini berlaku sampai akhir bulan Oktober selama masa pandemi.