Tiga Bisnis Kuliner Host Bikin Laper Ini Eksis di Tengah Pandemi

0
96

Siapa yang tak kenal dengan host program kuliner yang tayang setiap hari di layar kaca Bikin Laper ini. Ya dialah Dimas Beck. Sosok aktor ganteng berparas bule, ini mengawali karier dengan membintangi film ‘Apa Artinya Cinta’, yang melejit ketika ia didapuk menjadi personel grup Bukan Bintang Biasa (BBB) bersama Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella, Ayu Shita, dan Chelsea Olivia.

Selain berprofesi sebagai presenter, bintang film dan penyanyi, Dimas, juga ternyata melakoni bisnis kuliner.  Tak hanya satu, tercatat punya tiga usaha kuliner yang saat ini masih bertahan saat pandemi corona. Dari rilis yang dikirim ke media, Dimas memiliki 3 bisnis kuliner.

1.Umara Catering

Yang satu ini merupakan usaha katering makanan dan lauk siap saji. Dikutip dari laman resmi Umara Catering, menu yang ditawarkan mulai dari ala western hingga masakan tradisional Indonesia.

  1. Laukita Indonesia

Laukita menjual makanan frozen food siap saji. Menu yang dihadirkan adalah masakan rumah yang bisa dipesan dalam bentuk frozen.

Dalam website resminya disebutkan jika usaha kuliner ini bekerjasama dengan petani dan peternak lokal untuk membawa kelezatan masakan rumah ke setiap meja makan

  1. Lumpang Emas

Bisnis yang satu ini menjual kuliner makanan tradsional Indonesia termasuk bakso  juga tersedia aneka minuman antara lain es selayang pandang.

Di tengah pandemi corona saat ini, Dimas mengatakan bahwa para pelaku bisnis juga harus terus berupaya mencari formula yang tepat dalam merancang strategi bisnis sesuai dengan situasi terkini.

“Mereka dituntut untuk dapat mengambil keputusan yang cepat di tengah perubahan industri bisnis yang cukup dinamis saat ini,” ujarnya dalam rilis itu.