Ikut Promosikan Malang, Malang Strudel Teuku Wisnu Raih Penghargaan

0
304

Pasca pensiun dari rutinitas main sinetron kejar tayang, artis muda berbakat Teuku Wisnu disibukkan dengan aktivitas bisnis. Disamping memiliki bisnis pakaian muslim, pria asal Aceh ini melejit lewat bisnis oleh-oleh khas Malang.

Dalam waktu singkat, Malang Strudel, yang dibranding abis Teuku Wisnu laris manis dan jadi oleh-oleh khas Malang. Bahkan dengan jargon belum ke Malang kalau belum ke Malang Strudel membuat bisnisnya berkembang pesat.

Bukan hanya bisnisnya yang ramai, Malang pun kini jadi salah satu kota pilihan pariwisata. Tak heran jika  Malang Strudel mendapat penghargaan The Most Creative Digital Activation for City Branding dari Kementerian Pariwisata pada 20 Desember lalu.

Bukan hanya itu, akhir tahun lalu, Ia  menggelar Malang Strudel Carnival 4th Anniversary yang berlangsung 28–30 Desember 2018 lalu.

Selain strudel buatan toko oleh-oleh kepunyaan Wisnu, acara itu juga menawarkan berbagai produk dari pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dan kuliner khas Malang.

Suami aktris Shireen Sungkar ini tidak menyangka, usaha yang dia rintis empat tahun lalu memperoleh sambutan sangat positif dari masyarakat yang kini menjadi delapan outlet.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.