Pasca Bisnis Image, Ari Wibowo Kepincut Bisnis Resto

0
25
dok: hijaubintaro.id

Siapa yang tak kenal dengan Ari Wibowo? Aktor yang banyak membintangi judul sinetron dan bintang iklan itu, kini tengah sibuk mengurus usaha reto barunya. Bagaimana serunya Ari menjalankan usaha citra diri pertama di Indonesia?

Pasca menikah dengan Inge Anugraha pada 7 Juli 2006, Arianto Wibowo yang akrab disapa Ari Wibowo mulai mengurangi kegiatannya di  dunia keartisan. Sebagai kepala rumah tangga, pria kelahiran Berlin 26 Desember 1970 ini memikirkan untuk membangun usaha sebagai sumber pendapatannya. Maka, sejak Agustus 2009 di bawah PT International Prime Horizon bersama dua rekannya, Ari mendirikan usaha jasa konsultan citra diri (image) dengan nama Virtu Enhancement Center (VEC).

Menurut Ari, VEC menyediakan jasa konsultasi bagi perorangan maupun perusahaan yang ingin meningkatkan citra (image) di mata kliennya. Peningkatan citra yang ditawarkannya bukan melalui media promosi, seperti iklan atau sebagainya, tapi melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia.

“Saya melihat jasa konsultasi citra diri di Indonesia belum ada, padahal image sangat diperlukan bagi setiap orang apalagi perusahaan besar yang dapat meningkatkan nilai jual atau posisi seseorang maupun perusahaan,” papar Ari penuh semangat.

Selain itu, kini Ari juga tengah menjalani binsis kuliner resto di bilangan Menteng, Jakarta Pusat dengan nama GIOI (baca: Joy, red). Pria 45 tahun ini mengatakan dirinya adalah seseorang yang memang hobi makan. Sehingga sedikit banyak dia paham apa yang orang inginkan saat menikmati hidangan.

“Namanya makan sudah hobi. Kebetulan makanannya South East Asian. Doain sukses, ya,” katanya.

Ari Wibowo menerangkan bahwa bisnis yang sedang digelutinya tersebut baru buka pada Juni lalu. Ia juga menggandeng sejumlah rekannya untuk menjalankan bisnisnya tersebut.

“Iya, tentu investasi, dong. Kita di depan layar juga enggak tahu sampai berapa lama. Jadi, tentu juga cari pengalaman di luar dunia entertainment. Tapi, tetap namanya akting itu sudah mendarah daging. Kalau bisa, ya, seterusnya,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.