Klinik Totok Pelangsingan ini Susutkan Lingkar Perut 2-7 cm Sekali Terapi

0
331
Klinik totok dan pelangsingan master kwan (dok .informasikawasan.com)

 

Dahulu kala, sebelum masyarakat mengenal teknologi modern untuk mempercantik diri, masyarakat China kuno sudah memiliki pengetahuan mengenai teknik totok. Seiring perkembangannya, di Indonesia hadir treatment totok yang menggabungkan unsur kesehatan dan kecantikan, yakni totok aura wajah dan pelangsingan tubuh.

Pelopor totok aura wajah dan pelangsingan tubuh tersebut adalah Master HK. Kwan atau akrab disapa Master Kwan. Berbekal ilmu meridian dan ilmu Chi Kung/Prana di China serta dengan background sebagai lulusan akupunktur, kini Master Kwan  menawarkan terobosan baru totok aura wajah meridian 312 dan pelangsingan tubuh.

Totok Aura Wajah Meridian 312

Totok aura wajah meridian 312 ini memakai kekuatan tenaga tangan pada titik-titik akupunktur dan jangkauannya lebih luas dibanding totok akupunktur biasa. Fokus totok aura wajah meridian 312 ini antara lain adalah kantong mata (eye bag), pengencangan wajah (face lift), dan kerutan di wajah dan dahi (wringkles).

Totok aura wajah meridian 312 ini sekaligus akan membuang aura/chi negatif pada wajah disertai dengan menyalurkan tenaga chi positif ke wajah, sehingga otomatis akan membuka aura dan melancarkan aliran Qi/meridian lebih cepat dibandingkan dengan akupunktur jarum yang pasif.  Pemulihan dan penyembuhan penyakit juga lebih cepat, yakni hanya 1-3 menit per titik akupunktur, sedangkan treatment akupunktur biasa bisa memakan waktu 15-20 menit per titik.

Totok aura wajah meridian 312 ini dirasa jauh lebih praktis dan mudah dilakukan, bisa dengan posisi duduk maupun berdiri, tanpa harus berbaring. Berbeda halnya dengan akupunktur jarum biasa yang treatment-nya harus berbaring minimal selama 20-30 menit.

Adapun manfaat treatment totok aura wajah meridian 312 ini antara lain dapat memulihkan kesehatan mulai dari gangguan pusing, migren, vertigo, gangguan pencernaan dan penglihatan. Pemulihan kecantikan dan perawatan kesehatan seperti kerutan/lemak/garis kantong mata (eye bag), kerutan kulit/garis kendur pada dahi dan garis senyum (smile line), dan yang tak kalah penting adalah memberikan ketenangan jiwa, menambah okus konsentrasi, meningkatkan level energi, dan kecerdasan otak (membuka aura).

Pelangsingan Tubuh

Selain treatment totok aura wajah, Master Kwan hadir dengan metode pelangsingan tubuh. Konsep metode pelangsingan tubuh ala Master Kwan menggunakan teknik pernafasan perut, getar titik akupunktur, dan penggerusan lemak dengan alat smart slim.

Pasien sebelumnya diarahkan untuk melakukan teknik pernafasan perut untuk membuang gas lambung. Selanjutnya Master Kwan akan menggetarkan titik akupunktur untuk memperbaiki pencernaan, mengurangi nafsu makan, dan memperkecil lingkaran perut. Dan terakhir, penggerusan lemak dilakukan dengan bantuan alat smart slim. “Saya menjamin nantinya lingkar pinggang pasien akan susut minimal 2-7 cm per sekali datang,” ujar Master Kwan.

Treatment pelangsingan tubuh ini tanpa menggunakan jarum suntik dengan lama treatment hanya 45 menit. Manfaatnya antara lain membuang gas lambung, memperbaiki pencernaan, detoksifikasi racun, melancarkan haid, mengurangi selera makan berlebihan, sehingga sangat dianjurkan pula untuk para penderita Diabetes.

Harga

Jenis treatment yang dihadirkan Klinik Totok Aura Wajah dan Pelangsingan Master Kwan antara lain treatment totok aura wajah plus Vit C seharga Rp 120 ribu, totok aura wajah plus acne combat seharga Rp 120 ribu, totok pelangsingan perut Rp 130 ribu, totok pelangsingan lengan Rp 80 ribu, totok pelangsingan paha Rp 100 ribu, totok pelangsingan betis Rp 80 ribu, paket pelangsingan (perut, paha, lengan, dan betis) seharga Rp 350 ribu, paket pelangsingan perut sebanyak 6 kali Rp 700 ribu, dan paket totok aura wajah sebanyak 6 kali Rp 650 ribu.

Tak hanya masyarakat biasa yang menjadi pelanggan tetap klinik totok aura Master Kwan, kaum selebriti kerap merawat penampilan di bawah penanganan Master Kwan.

Saat disinggung mengenai prospek bisnisnya, Dosen Senior mata kuliah Akupunktur Kecantikan dan Pelangsingan pada Lembaga Estetika Medik ini mengatakan prospek ke depannya akan sangat luar biasa, mengingat gaya hidup masyarakat Indonesia yang cenderung kurang memperhatikan asupan gizi pada makanan sehingga menyebabkan obesitas, serta kecenderungan masyarakat yang enggan ‘bersentuhan’ jarum suntik, maka perawatan totok aura wajah dan pelangsingan ini bisa menjadi alternatif kesehatan yang bagus.

Pelatihan

Pria kelahiran Jember, 29 Agustus 1957 ini memperkenalkan totok aura wajah pada titik-titik akupunktur dan aliran Qi/Ling Qi with love bagi masyarakat luas, mulai dari UKM salon, tata rias, praktisi Quantum Touch, EFT, NLP, Hypno Therapy, Akupunkturist, dan Dokter-dokter Estetika di seluruh Indonesia sejak tahun 2006 silam. Rekam jejaknya pun sudah pasti tak diragukan lagi.

Setelah sukses menelurkan buku-buku best seller seperti Buku Totok Aura Wajah Meridian 312, Buku Totok Aura Pelangsingan, Diabet, Darah Tinggi, dll, dan Buku Totok Aura Tata Rias, kini Master Kwan segera me-launching buku barunya yang berjudul Kedahsyatan Energi Ling Qi/Otak Thalamus.

Kesempatan Usaha

Selain membuka praktik sendiri yang berlokasi di Apartemen Cervino Village, Jl. KH. Abdul Syafei Kav 27, Tebet, Jakarta Selatan, Master Kwan melakukan sinergi kerja sama dengan Klinik Reflexiology BenSehat yang telah memiliki enam cabang di seperti di Bintaro, Ciputat, Pamulang, Bekasi, dan di daerah Jakarta Selatan seperti di Taman Setiabudi dan Jl.Ampera Raya.

Kini, ia pun membuka kesempatan bagi Anda yang tertarik mendalami ilmu tentang totok aura wajah dan pelangsingan dengan bergabung dalam workshop yang diselenggarakan Master Kwan. Adapun investasi yang dibebankan hanya sebesar Rp 2,5 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pelatihan selama dua hari.

Master Kwan juga membuka kesempatan peluang usaha bagi Anda yang tertarik membuka bisnis di bidang kesehatan dan kecantikan seperti totok aura wajah dan pelangsingan ini. Dengan hanya membayar investasi sebesar Rp 12 juta, calon pengusaha akan mendapatkan pelatihan totok aura dan pelangsingan selama dua hari berturut-turut, sertifikat, dan dua unit alat pelangsing.

“Pelatihan nantinya diselenggarakan selama dua hari, dan akan diberikan pula sertifikat serta alat pelangsing lengkap. Dijamin bisa langsung usaha, dan kita pun tetap terbuka bagi siapa pun yang nantinya mau belajar sampai tuntas, bisa konsultasi dan belajar lagi dengan saya secara gratis,” papar Master Kwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.