Hanya Ada di Watsons, Lips Tease Rossa Beauty Terjual 10 Ribu Buah

0
1136
Rossa Beauty (dok Facebook Rossa Beauty)
Pojok Bisnis

Seperti selebritas kelas internasional, diva pop Indonesia yang dikenal dengan lagu-lagu melankolis Rossa juga merilis bisnis kecantikan sejak 3 tahun lalu. Meski demikian namun gaung bisnis Rossa tak begitu terdengar. Karena itu ia menggandeng ritel produk obat dan kecantikan Watsons guna memasarkan produk lipstick yang diberi nama Lip Tease.

Sejak pertama dirilis Februari 2019, produk ini mampu menarik minat konsumen. Hal ini dibuktikan dengan penjualan lipstick Rossa Beauty itu terjual 10 ribu buah dalam waktu singkat. Bagusnya respons pasar akan produk kecantikannya, Rossa kembali meluncurkan produk lip Tease batch kedua dengan jumlah yang lebih banyak dan variasi warna yang menarik.

Ada lima varian warna pilihan yang dapat dipilih konsumen mulai dari baby pink, dusty pink, vibrant orange, brick rose pink, dan  classic red.

Dalam ajang Halal bi Halal Watson dengan konsumen loyalnya, Rossa mengatakan jika semua varian yang dihadirkan cocok untuk semua tone kulit. Bukan hanya itu, lipstick Rossa Beauty ini mengandung Vit C, Vit E, creamy-matte yang memberikan kesan bibir yang lebih sehat.

Top Mortar gak takut hujan reels

Rossa Beauty bersama Watsons mengajak konsumen mengenal lebih jauh produk Rossa Beauty dengan mencoba produk-produk Rossa Beauty. Pada kesempatan itu pula konsumen bisa langsung menyampaikan pendapan, masukan dan harapan terhadap produk-produk Rossa Beauty.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan produk Lip Tease ini menjadi favorit juga di Watsons Indonesia. Bukan hanya itu, produk Rossa Beauty itu secara exclusive hanya dijual di Watsons sehingga tak akan diperoleh di ritel kesehatan dan kecantikan lainnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Rossa Beauty masuk dalam jajaran produk Indonesia yang sangat diminati konsumen. Karena itu, demi memudahkan konsumen mendapatkan produk milik Rossa ini maka produk Rossa Beauty bisa ditemukan diseluruh gerai-gerai Watsons yang tersebar di berbagai area di Indonesia. Tak hanya itu, konsumen juga bias mendapatkannya di www.watsons.co.id atau mobile app Watsons Indonesia.

Rossa adalah penyanyi lagu pop yang sukses sejak melantunkan debut pertamanya yang berjudul tegar. Setalah diberikan predikat diva pop karir Rossa terus bertahan hingga kini ditengah ketatnya persaingan penyanyi baru yang bermunculan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.