Madu Keluarga Sultan Djorghi

0
9
(Dok: instagram.com/madukeluargasultan)

Sultan Djorghi sudah 14 tahun membina rumah tangga dengan Annisa Trihapsari. Mereka pernah mengalami kejadian pahit yang tak akan bisa diupakan. Mereka pernah dua tahun menjadi pengangguran dan tak ada tawaran pekerjaan.

Pada saat itu, mereka menutup rapat-rapat soal masalah finansial-nya, bahkan keluarganya pun tidak tahu saat itu dia sedang tidak memiliki uang.

Meski begitu, mereka tak putus asa. Sultan bahkan berkeliling melamar pekerjaan demi bisa menafkahi keluarganya.

Saat sedang mengalami kesusahan seperti itu, Sultan tak mau berprasangka buruk kepada sang pencipta, justru saat itu momen yang tepat untuk dia lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

“Kita gak ada jual-jual barang, gue si ikhlas waktu itu. Gue tetap berusaha mencari dan tanggung jawab laki-laki, yang penting ikhlas dan jangan komplain sama Tuhan,” papar dia di chanel youtubenya.

Pada Desember 2020, Sultan dan Annisa membuka bisnis madu yang mereka beri nama Madu Keluarga Sultan. Terinspirasi dari ketulusan kasih sayang seorang ibu, Madu Keluarga Sultan menjadi simbol kasih sayang ibu.

Madu Keluarga Sultan berbahan dasar alami seperti madu hutan yang berpadu dengan lemon, jahe merah dan kayu manis. Madu dengan ramuan herbal ini memiliki fungsi detoksifikasi.