Natasha Wilona Gandeng Cut Syifa dalam Marshwillow Bundling Ramadhan Cantik

0
2404
(Dok: Instagram/marshwillow.official)
Pojok Bisnis

Natasha Wilona telah merilis Marshwillow, brand makeup pada tahun 2019. Ramadhan ini Marshwillow menggandeng artis berhijab, Cut Syifa sebagai model untuk set Bundling Ramadhan Cantik.

Bundling Ramadan Cantik ini berisikan base make up seperti BB cream, eye brow sampai Lip product. Selain set make up, pembeli juga akan mendapat sehelai hijab dengan warna senada dengan paket bundling pilihan mereka.

Artis yang biasa dipanggil Wilona ini memang selalu mengembangkan bisnisnya dengan menghadirkan varian baru atau dengan strategi marketing yang baru.

Marshwillow memang hadir untuk membantu wanita dari semua kalangan yang ingin tampil cantik maksimal dengan budget minimal. Menurut Wilona untuk tampil cantik tidak memerlukan produk dengan harga mahal.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Sebagai generasi muda, saya selalu berpikir kalau teman-teman seumuran saya pasti ingin sekali tampil cantik, namun sering terkendala dengan produk kosmetik yang mahal. Marshwillow akan semakin menambah lagi pilihan buat kita untuk tampil cantik maksimal dengan budget minimal,” jelas Natasha Wilona.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan