Makin Cling dengan Skin Care Alami yang Ramah di Kantong

0
1168
Produk Janna Skin Care (dok Janna)

 

Keinginan kuat membantu perekonomian keluarga dan menciptakan lapangan kerja bagi orang-orang terdekat, tetangga, saudara, dan masyarakat sekitar mendorong Mardiana menekuni bisnis skin care dengan nama Janna Depok sejak tahun 2017.

“Kebetulan ini bukan usaha pertama saya, sebelumnya pernah jual herbal, dan kue kering, tapi karena melahirkan dan membesarkan anak saya stop dulu,” ujarnya.

Produk skin care bermerek Janna ini memiliki keistimewaan karena berbahan alami dengan bahan dasar Virgin Coconut Oil (VCO). Selain aman digunakan pria dan wanita mulai dari anak-anak hingga lansia, yang menarik harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong.

“Harganya mulai dari Rp.8 ribu sampai Rp.70 ribu. Yang paling laris sabun wajah, sama minyak kukui gold (minyak kemiri bakar),” tuturnya.

Minyak Kukui Gold (minyak kemiri bakar) dok IG: @Janna_depok

Wanita kelahiran Jakarta, 31 Januari 1984 ini mengatakan untuk mengenalkan produk diawal usahanya, ia menawarkan produk skin care alaminya pada orang-orang terdekat hingga masyarakat sekitar terlebih dahulu.

“Saja jual ke yang kenal dulu, biar dapat kepercayaan dari pelanggan. Kebanyakan mereka puas dan merekomendasikan Janna Skin Care ini ke teman dan kerabatnya lagi,” tambah pemilik akun IG: @Janna_depok ini.

Wanita yang memiliki workshop di Kp. Pulo, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat ini mengatakan jika produk skin care berbahan dasar alam perlu waktu hingga memperlihatkan hasil treatment sesuai yang diharapkan.

“Ya nggak bisa instan dalam waktu singkat, perlu waktu yang cukup, sayangnya orang-orang kita kebanyakan ingin pakai sekali, dua kali sudah terlihat hasilnya,” akunya.

Minimnya edukasi akan perlunya waktu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan dari produk skin care berbahan alami, Mardiana tak hentinya melakukan edukasi pada masyarakat dan orang-orang yang hendak membeli produk Janna Skin Care.

“Tapi seiring berjalannya waktu saya meyakini jika bisnis produk skin care berbahan alami yang sangat aman untuk kulit ini akan menjadi pilihan masyarakat luas beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.