Harga Murah Tanpa Dibarengi Pelayanan Maksimal Akan Percuma

0
66
Pengiriman Barang (dok trentech.id)

 

Dalam memasarkan sebuah usaha, promo menarik atau juga promo murah memang sangat efektif dalam memikat konsumen. Apalagi dalam kondisi ekonomi yang sedang sulit seperti sekarang, promo murah seperti yang banyak dilakukan pelaku ojek online untuk penumpang maupun pengiriman barang yang sedang marak beberapa bulan belakangan akan sangat cepat mengangkat usaha yang bersangkutan.

Namun, yang namanya promo pasti hanya berlaku untuk sementara waktu dan akan kembali ke kondisi awal yang akan berlaku untuk selamanya. Promo harga murah akan sangat tidak efektif bila tidak di barengi dengan pelayanan optimal. Konsumen akan datang pada saat promo berlangsung, namun akan terus menurun dan akhirnya sepi ketika tidak ada promo lagi. Bahkan harga murah yang seperti itu bukan membuat pelaku usaha untuk, melainkan mereka bisa merugi dan usaha yang dijalankan bisa gulung tikar.

Khusus untuk transportasi murah baik untuk penumpang maupun jasa pengiriman barang yang saat ini sedang marak. Pastinya pelayanan terhadap jasa yang di tawarkan juga harus di tonjolkan. Seperti halnya dengan memberikan asuransi, jaminan cepat sampai, kenyamanan saat mengemudi hingga antar jemput ke rumah konsumen sehingga konsumen merasa tidak perlu repot keluar rumah, akan sangat efektif.

Selain itu cara tersebut juga akan sangat efektif untuk memenangkan persaingan yang ada. Karena tidak di pungkiri, khusus untuk ojek online persaingan usaha akan semakin ketat, namun masih banyak kekurangan yang harus di tutupi para pelaku usaha. Karena itu untuk pelaku usaha baru, lebih baik melihat dan mengamati kekurangan yang ada lalu mencoba untuk mencari solusi dari kekurangan para kompetitor dan jadikan sebagai jualan utama pada usaha yang dilakukan. Hal tersebut akan sangat efektif untuk memikat pasar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.