Dua Tahun Mengaspal, Wuling Terjual 30 Ribu Unit

0
548
Wuling (dok wulingmotors.id)
Pojok Bisnis

Ditengah ketatnya persaingan bisnis dunia otomotif di Indonesia tak menyurutkan industri mobil asal China Wuling Motors memasuki pasar Indonesia dua tahun lalu. Dengan menawarkan mobil dengan harga murah dengan fitur menarik menjadi magnet utama Wuling diterima cukup baik masyatakat Indonesia.

Cindy Cai Vice President Wuling Motors mengatakan Wuling meresmikan pabriknya di Cikarang Juli 2017. “Saat itulah kami memulai perjalanan bisnis kami di Indonesia,” katanya di pameran otomotif GIIAS di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/07/2019).

Dua tahun menjadi pembuktian bahwa Wuling serius menggarap pasar Indonsia dan berkomitmen memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Wuling bukan hanya sekadar menjajal peruntungan. Dua tahun berjalan, sudah ada empat produk yang diproduksi dan dijual di Indonesia, yakni Confero, Cortez, Formo, dan Almaz.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Selama dua tahun perjalanan, penjualan kami sudah mencapai 30 ribu unit mobil dan terus bertambah,” ucapnya.

Lebih dari itu, sudah ada pabrik, jajaran produk yang diproduksi secara lokal, hingga layanan purnajual yang terus bertambah seiring penerimaan konsumen untuk merek China tersebut.

“Untuk memberi layanan penjualan dan purnajual bagi pelanggan. Jaringan kami semakin luas dengan tersedianya 100 outlet di seluruh Indonesia,” tuturnya.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.