Indonesia Jadi Negara Pertama Di Asia Yang Menyediakan Rangkaian Produk Naturally Better Tilapia

0
869
Rangkaian Produk Naturally Better Tilapia (Foto beritasatu.com)
Pojok Bisnis

Investasi pada sebuah merek konsumen baru, Regal Springs Indonesia, oleh produsen ¡kan whitefish bertanggungjawab terbesar di dunia, Regal Springs Group. Rangkaian produk baru Regal Springs Indonesia disebut sebagai Naturally Better Tilapia.Indonesia menjadi negara pertama di Asia yang menyediakan rangkaian produk Naturally Better Tilapia

Didukung oleh Program Berkelanjutan Terintegrasi Total pada budidaya ikan Pertama di dunia yang bernama KAMI PEDULI yang juga merupakan Program Berkelanjutan Budidaya Ikan dan Pemrosesan Ikan pertama di seluruh Indonesia.

Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia akan menjadi rangkaian produk Tilapia yang diproduksi clengan penuh tanggurig jawab pertama di Indonesia yang mencantumkan logo Aquaculture Stewardship Council (ASC) pada kemsannya.

Regal Springs Group, yang dikenal memproduksi Tilapia berkualitas tinggi serta memiliki komitmen untuk peduli terhadap Iingkûrigan hidup dan komunitasnya, mengumumkari sebuah Merek Konsumen besar dan Strategi Investasi Berkelanjutan di Indonesia.

Top Mortar gak takut hujan reels

Achim Eichenlaub, Chief Executive Officer Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia

Mengatakan sebagai produsen Tilapia bertanggung jawab terintegrasi terbesar di dunia, dengan Iebih dan 27.000 Iapangan pekerjaan baik Iangsung maupun sekunder, kami dengan bangga mengumumkan fase pembangunan selanjutnya setelah selama 31 tahun perusahaan ini mempelopori budidaya perairan yang bertanggung jawab serta mend ukung komunitas.

“Di bawah kepemilikan baru, kami berkomitmen, untuk memastikan bisnis kami di Indonesia masih tenus memimpin budidaya perairan dan pemrosesan ¡kan. Untuk membuktikan hal in kami memperkenalkan produk Tilapia kelas dunia yang diproduksi secara lokal kepada masyarakat Indonesia, di bawah merek Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia,” katanya

“Saya sangat bersemangat dengan investasi ini, mengingat Indonesia adalah asal usul Regal Springs Group kami yang sudah mendunia. Kami ingin membawa standar pangan kelas dunia ke Indonesia dan memang sudah sepantasnya hal ini memberikan manfaat bagi konsumen baru di Indonesia. Produk Naturally Better Tilapia kami didukung oleh sebuah program berkelanjutan terintegrasi unik yang disebut KAMI PEDULI 2023, yang juga membantu menempatkan Indonesia di posisi terdepan dalam budidaya perairan dan pemrosesan ¡kan yang bertanggungjawab,” tambahnya.

Regal Springs Group mengerahkan sumber daya yang signifikan untuk meluncurkan merek konsumen Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia dengan cara ini. Setelah mengembangkan selama dua tahun, rangkaian produk Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia kini sudah tersedia di Indonesia.

Yen Afrizon, Head of Sales & Marketing, Regal Springs Indonesia, mengatakan selamat datang ke acara Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia! Ikan bernutrisi tinggi dengan kualitas terbaik tanpa antibiotik atau bahan kimia — ¡kan murni, tinggi kandungan protein dan rendah lemak. Saya sangat bangga karena sekarang rangkaian produk Regal Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia sudah tersedia untuk masyarakat Indonesia.

Strategi investasi ¡ni mengawali sebuah era baru bisnis kami di Indonesia. Pemilik baru kami berinvestasi hingga Iebih dan US$3 juta hanya untuk mengembangkan KAMI PEDULI 2023, yang secara ¡nternasional dikenal sebagai Regal Springs KAMI PEDULI, dan kami memetik manfaat baik bagi negeri ¡ni.

“Kami bangga bahwa program budidaya perikanan berkelanjutan yang pertama di dunia ini didesain dengan begitu komprehensif, juga menjadi program budidaya perikanan dan pemrosesan ikan berkelanjutan yang paling ambisius di Indonesia. Ini adalah dasar dan rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Ini artinya, masyarakat Indonesia kini dapat menikmati ikan berkualitas dunia yang sama seperti produk yang telah kami ekspor untuk memenuhi permintaan pasar internasional,” kata Yen Afrizon.

Regal Springs Group, pemilik Regal Springs Indonesia yang beroperasi dan memiliki pelanggan dan seluruh dunia, memastikan bahwa KAMI PEDULI 2023 juga sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan PBB. Tujuan utama pada fase pertama program ini

adalah untuk memproduksi rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia secara konsisten untuk pasar Indonesia dan pasar ekspor, dengan program manajemen Iingkungan hidup yang tertata, mendukung komunitas, serta memiliki standar produk. Rencana KAMI PEDULI 2023 akan memastikan produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia terus menjadi jawara produk kategori Tilapia.

Sammy Hamzah, Presiden Komisaris, Regal Springs Indonesia, menambahkan sejumlah besar pekerjaan telah dilakukan dalam perjalanan ini. Kami merekrut pakar-pakar dan manajer-manajer baru, serta memulai menjalankan filosofi bisnis KAMI PEDULI ke seluruh penjuru bisnis, untuk bergerak menuju standar keberlanjutan operasi yang baru. Cara menjalankan bisnis seperti ini diperlukan untuk mempertahankan standar operasional yang tinggi di seluruh penjuru Indonesia dalam memproduksi rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia.

Hal indah yang bisa dipetik dan Regal Springs KAMI PEDULI adalah, induk usaha Regal Springs Group mengizinkan kami untuk menginvestasikan keuntungan bisnis ekspor kembali ke Indonesia untuk mendukung program KAMI PEDULI, yang pada akhirnya akan memberi manfaat kepada produk dan konsumen Indonesia.

“Seluruh bisnis bersatu di balik strategi ini. Saya sangat terkesan dengan bagaimana pemilik baru yang tak hanya berharap Regal Springs Indonesia yang baru menjalankan standar internasional sangat tinggi dalam budidaya perikanan dan pemrosesan ikan, namun juga dengan tidak mengesampingkan warisan komunitas yang merupakan perintis bisnis ini di Jawa pada tahun 1988,” ujarnya.

“Seluruh perhatian, semangat, dan keahlian kami dicurahkan untuk memproduksi Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia. Ikan unik kami bisa diolah dengan segala cara memasak, pelanggan dan konsumen kami dapat mempercayai bahwa Regal Springs Indonesia – Naturally Better Tilapia bernutrisi tinggi, rendah lemak, rendah kalori, dan sama sekali tidak mengandung antiobotik, zat aditif, pengawet, bahan kimia yang meningkatkan kandungan air. Saat Anda membeli dan memakan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia, Anda memakan ikan yang benar-benar alami dan murni,” tambah Yen Afrizon

“Dengan bangga kami memperkenalkan dua produk Naturally Better Tilapia dan Regal Springs Indonesia untuk konsumen Indonesia, dengan kualitas dunia yang sama seperti produk yang kami ekspor ke pasar internasional, Fillet Naturally Better Tilapia kemasan 200 g dan Kepala Ikan Naturally Better Tilapia kemasan 650 g. Fillet Naturallay Better Tilapia Regal Springs Indoneisa memiliki berbagai kelebihan dan manfaat bagi kesehatan. Tinggi kandungan Protein dan Vitamin D, rendah lemak, tekstur dan rasanya,” katanya.

“Yang Iembut cocok untuk diolah menjadi berbagai masakan balk resep lokal maupun internasional, serta Tidak Bau Tanah (No muddy flavor). Demikian juga dengan Kepala ikan Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia, produk unik yang praktis dan slap diolah menjadi hidangan favorit keluarga. Rasanya lezat dan Tidak Bau Tanah (No muddy Flavor). Kedua rangkaian produk Naturally Better Tilapia Regal Springs Indonesia ini sekarang sudah tersedia di berbagai jaringan supermarket di kota Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang serta Bandung. Dan akan menyusul di berbagai kota besar lainnya di Jawa, Bali dan Sumatra,” imbuhnya.

Chris Ninnes, CEO Aquaculture Stewardship Council (ASC), mengatakan, pada 2012, operasi Regal Springs Indonesia telah menjadi produsen Tilapia pertama yang disertifikasi oleh ASC karena telah memenuhi berbagai persyaratan ketat dalam tanggu ng jawab terhadap Iingkungan hidup dan praktik sosial budidaya perikanan. Selamat kepada Regal Springs Indonesia karena sudah mengambil Iangkah ke depan menjadi produsen pertama di Indonesia yang mencantumkan logo ASC pada kemasan produk Naturally Better Tilapia nya yang baru. Perusahaan ini membuat komitmen penting dan positif dalam memberi pilihan pada konsumen local untuk memilih produk ¡kan yang dibudidayakan secara bertanggungjawab dan meningkatkan kesadaran mengenai manfaat dan program ASC.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.