Toto Luncurkan Produk Sanitasi Sesuai Fungsi dan Bentuh Tubuh Manusia

0
882
Pojok Bisnis

Produsen toilet global, Toto berkolaborasi dengan seniman dan desainer asal Spanyol, Jamie Hayon, menghadirkan seri produk sanitasi unggulan.  Dengan merek TOTO by Hayon, PT Surya TOTO Indonesia Tbk, meluncurkan new fitting and sanitary series. Sanitasi ini terdiri dari bathtub, wash basin, water closet, faucet, serta shower faucet.

Produk sanitasi tersebut dirancang mengedepankan kesederhanaan dan kemurnian bentuk. Hayon terinspirasi dari fungsi dan bentuh tubuh manusia. Ia memutuskan setiap elemen desainnya harus mencerminkan lekuk tubuh manusia.

Lebih lanjut dia menceritakan, sistem dan teknologi produk sanitary TOTO yang modern juga menjadi tantangan tersendiri

“Ini sebuah proses dalam menemukan kesederhanaan dari segi desain dan kecanggihan fungsi. Menurut saya perlu keselarasan antara sisi visual dengan fungsi produk perabotan kamar mandi yang efisien,” tutur Jamie Hayon saat peluncuran, Selasa (30/04/2019) di Jakarta.

Top Mortar gak takut hujan reels

Marketing Planning Departemen Manager TOTO Tony Suryanto menjelaskan karya Hayon telah dikenal di dunia seni dan desain.

“Ini pertama kalinya kami mengeluarkan sebuah tren. Kebanyakan desain rancangan Hayon selalu ceria. Gaya rancangannya terkesan riang dan gembira. Nuansa itulah yang kami ingin berikan ke masyarakat Indonesia,” kata Suryanto.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.