Top Mortar Hadirkan Inovasi Konstruksi di Pameran Dinas Pendidikan DKI Jakarta

0
495
Top Mortar Hadirkan Inovasi Konstruksi di Pameran Dinas Pendidikan DKI Jakarta
Top Mortar Hadirkan Inovasi Konstruksi di Pameran Dinas Pendidikan DKI Jakarta
Pojok Bisnis

Pada tanggal 25 Juni 2024, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta mengadakan pameran produk jasa konstruksi yang diikuti oleh berbagai perusahaan terkemuka di bidang ini. Salah satu peserta pameran yang turut berpartisipasi adalah Top Mortar (PT Trimitra Karunia Pinasatika). Acara ini bertujuan untuk memamerkan produk-produk unggulan yang dapat digunakan dalam proyek rehabilitasi total gedung sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

Pameran ini diadakan di Selasar Aula Ki Hadjar Dewantara Lantai 5 Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Pada pameran tersebut, Top Mortar tidak hanya memamerkan produk-produk berkualitas di bidang konstruksi, tetapi juga memberikan penjelasan mendetail mengenai keunggulan dan aplikasi dari setiap produk yang mereka tawarkan. Produk-produk yang dipamerkan oleh Top Mortar termasuk berbagai jenis mortar untuk kebutuhan konstruksi yang beragam.

Selain Top Mortar, pameran ini juga diikuti oleh beberapa brand ternama di industri konstruksi, seperti Mortar Utama (MU) dan Semen Indonesia Group (SIG). Pengunjung pameran, yang terdiri dari para profesional di bidang konstruksi, perwakilan sekolah, serta pihak-pihak terkait lainnya, mendapatkan kesempatan untuk membandingkan produk dari berbagai perusahaan tersebut secara langsung.

Inovasi dan Komitmen Top Mortar Untuk Pembangunan Nasional, Khususnya di Bidang Pendidikan

Pameran ini juga menjadi ajang bagi Top Mortar untuk memperkenalkan inovasi terbaru mereka kepada pasar. Dengan adanya produk-produk unggulan yang dipamerkan, Top Mortar berharap dapat turut serta dalam proyek rehabilitasi gedung sekolah yang direncanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.

PT Mitra Mortar indonesia

Dalam kesempatan ini, mereka juga menjalin hubungan dan komunikasi yang lebih erat dengan pihak-pihak yang berkepentingan, termasuk para pemangku kebijakan di bidang pendidikan dan konstruksi.

Kehadiran Top Mortar di pameran ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam mendukung peningkatan kualitas infrastruktur pendidikan di Jakarta. Dengan produk-produk yang berkualitas dan inovatif, Top Mortar siap berkontribusi dalam proyek-proyek konstruksi yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik bagi para siswa di Jakarta.

Pameran ini tidak hanya menjadi ajang promosi produk, tetapi juga sebagai sarana untuk bertukar informasi dan pengalaman antara para profesional di industri konstruksi. Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan tercipta kolaborasi yang lebih baik antara pihak pemerintah, swasta, dan institusi pendidikan dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan.

Pameran produk jasa konstruksi oleh Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam proyek rehabilitasi gedung sekolah yang lebih berkualitas di masa depan. Top Mortar, bersama dengan perusahaan konstruksi lainnya, siap memberikan kontribusi terbaik mereka untuk mendukung pembangunan infrastruktur pendidikan yang lebih baik di DKI Jakarta.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan