Apparel Baru Timnas Indonesia: ERSPO dan PSSI Resmi Jalin Kerja Sama

0
155
Apparel Timnas Indonesia
Apparel Baru Timnas Indonesia: ERSPO dan PSSI Resmi Jalin Kerja Sama (Foto: PSSI)
Pojok Bisnis

ERSPO resmi menjadi penyedia resmi apparel untuk timnas Indonesia. Brand yang memiliki makna “ergonomic sporty outfit” ini merupakan karya terbaru dari Muhammad Sadad, tokoh terkenal di industri fashion.

Peluncuran resmi dilakukan pada Senin, 22 Januari 2024, di Ganara FX Sudirman. ERSPO akan fokus pada sport fashion, khususnya jersey dan apparel berkualitas tinggi.

Muhammad Sadad menciptakan ERSPO karena cintanya terhadap industri fashion dan olahraga. Meskipun produk lokal, Sadad berkomitmen untuk menjaga kualitas setaraf internasional.

Keberhasilannya dalam bidang sepak bola juga membuat ERSPO menjadi mitra resmi PSSI selama dua tahun ke depan, menyediakan jersey dan apparel resmi untuk Timnas Indonesia.

Top Mortar Semen Instan

“Erspo adalah brand baru yang berdiri dengan identitas yang berbeda dari Erigo. Kami ingin serius di industri sportswear dan berharap diapresiasi oleh pencinta bola Indonesia. Semoga produk ini menjadi dukungan saat Timnas melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026,” ujar Sadad.

Kerja Sama Sebagai Apparel Timnas Indonesia Selama 2 Tahun

Kerja sama antara PSSI dan ERSPO diapresiasi oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Kontrak dua tahun senilai Rp16,5 miliar ini dianggap sebagai awal dari era emas sepak bola Indonesia. Thohir berharap kerja sama ini akan mendukung brand lokal dan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan dengan sepak bola Indonesia.

Makna Creative juga ikut ambil bagian dalam proyek ini dengan tanggung jawab pembuatan logo ERSPO dan rilisan kreatif untuk jersey timnas. ERSPO dan Makna Creative berkomitmen untuk memberikan desain inovatif dan identitas visual yang kuat bagi Timnas Indonesia.

Pemilihan desain kreatif dan warna yang berani, serta pemilihan bahan berkualitas, menjadi aspek krusial dalam pengembangan produk ERSPO. Perusahaan ini membentuk tim ahli dengan semangat tinggi di bidang olahraga untuk memastikan kenyamanan pemain selama pertandingan.

ERSPO berkolaborasi dengan PSSI untuk mengajak masyarakat Indonesia membeli produk original dan mendukung perjuangan #kawalgaruda. Koleksi pertama, termasuk jersey dan pakaian timnas, dijadwalkan diluncurkan dan digunakan mulai Maret 2024.

Produk tersebut akan tersedia untuk dibeli di Garuda Store, berbagai platform marketplace, dan situs web resmi ERSPO, mengajak semua orang untuk turut serta dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan