Vidio Original Serial Bestie Tayang 17 September

(Dok: instagram @valerieethomas)

Jakarta – Vidio Original Series segera menayangkan serial terbaru berjudul “Bestie” yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara. Serial ini akan mulai tayang 17 September, dengan jumlah 10 episode.

Serial ini akan dibintangi oleh para aktris muda yakni Della Dartyan, Valerie Thomas, Gege Elisa, dan Miss Grand Indonesia Aurra Kharishma.

“Bestie” menceritakan tentang empat perempuan dengan kepribadian dan latar belakang yang berbeda, tapi disatukan dalam ikatan persahabatan yang kuat. Mereka berjanji untuk saling mendukung satu sama lain, apapun yang terjadi.

Termasuk ketika Kiara (diperankan Aurra Kharishma) dituduh jadi orang ketiga di hubungan orang lain, atau saat Sheila (Gege Elisa) yang memutuskan untuk child-free mendapat tekanan ibu mertuanya, atau saat Vina (Della Dartyan) bercerai dan menjadi single mother sehingga hidupnya jadi susah, hingga saat Hana (Valerie Thomas) dipaksa untuk menikah oleh ayahnya demi kepentingan bisnis. Bersama, mereka saling mendukung dan membantu satu sama lain, dan saling berjanji untuk mewujudkan bucket list masing-masing.

“Bestie dapat menjadi pilihan hiburan ringan yang yang setiap episodenya mengandung isu yang dapat berkenaan dengan kejadian di dunia nyata. Dengan para cast yang menarik dan juga tema yang mendalam, Bestie diharapkan bisa jadi pilihan bagi para perempuan di luar sana untuk ditonton dan didiskusikan bersama teman-teman,” kata Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio.

Di sisi lain, sutradara Pritagita Arianegara menceritakan alasan mengapa dia tertarik untuk menggarap cerita ini. Sebab baginya, masalah perempuan selalu merupakan hal yang universal.

“Bagi saya, permasalahan perempuan selalu merupakan sesuatu yang universal. Cerita dalam ‘Bestie’ sangat mungkin bisa terjadi bagi perempuan di luar sana. Melalui ‘Bestie’, saya ingin memberi tahu bahwa Selama Ada Bestie, semua masalah dapat diselesaikan,” jelas Pritagita.

Episode pertama dan kedua dapat penonton saksikan secara gratis di platform Vidio. Namun, untuk menonton rangkaian episode lanjutan, penonton harus terlebih dahulu berlangganan paket “Vidio Premier Platinum”, dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah saja.