TOP MORTAR SOLO, JADI PILIHAN MASYARAKAT SETEMPAT

Top Mortar Solo

Solo – Semen instan atau yang dikenal dengan Semen Mortar, kini semakin dibutuhkan masyarakat Indonesia. Semen instan atau Semen Mortar ini, yang dulunya hanya menjadi bahan bangunan alternatif, saat ini sudah menjadi bahan bangunan primer di banyak aplikasi bangunan dan infrastruktur yang memiliki keunggulan lebih praktis, berkualitas, dan efisien serta mudah diaplikasikan.

Produk semen mortar yang sedang digandrungi konsumen tanah air saat ini adalah Top Mortar. Produk  Mortar ini berkiprah di pasar Indonesia sejak 2008 dan didukung oleh manajemen yang telah berpengalaman di industri mortar lebih dari 17 tahun. Dengan berbagai terobosan yang terus dilakukan. Kini Top Mortar berkembang di sebagian besar wilayah di Indonesia dengan distributor yang sudah menyebar di wilayah Malang, Lawang, Sidoarjo, Gresik, Kediri, Madiun, Solo, Yogya, Semarang, dan Balikpapan.

Top Mortar merupakan salah satu produk semen mortar karya anak bangsa yang menggunakan bahan dasar berkualitas premium sehingga produk yang dihasilkan memiliki daya rekat yang lebih kuat dan cepat kering sehingga menjadi lebih cepat dan hemat biaya karena tak ada bahan yang terbuang di setiap pemakaian. Didukung dengan teknologi yang canggih dalam produknya, tidak heran jika produk TOP Mortar yang dihasilkan berkualitas terbaik.

WARGA SOLO LEBIH MEMILIH TOP MORTAR

Masyarakat kini pun sudah bisa memilih mana produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap pembangunan. Dalam hal ini masyarakat di Solo menjadi salah satu bukti bagaimana TOP Mortar diminati.

Menurut Dicky Partoro, Marketing CV Langgeng Niaga menyampaikan bahwa TOP Mortar ini selalu menghasilkan produk terbaik dengan kualitas yang konsisten, sehingga menjadikan pilihan masyarakat di Solo dalam menjadikan Top Mortar ini sebagai produk yang wajib ada ketika proses pembangunan dilakukan. Dan dalam kurun waktu 6 bulan distributor Solo bisa menjual hingga 60 ton per bulan dengan permintaan masing-masing toko bangunan mencapai 15 ton.

Melihat hal ini, Dicky menambahkan bahwa TOP Mortar merupakan produk semen instan yang memiliki kualitas premium dengan harga ekonomis. Ditambah pula dengan pelayanan yang cepat dan kemasan yang bisa dipastikan bagus. Ketika ditanyakan mengenai komplain yang dapat dari agen maupun pengguna,  Dicky mengemukakan bahwa Top Mortar menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang mortar dengan pelayanan yang  cepat dan menanggapi komplain pun secara tepat. Hal ini karena prinsip  dam strategi one day services yang jadi salah satu faktor keberhasilan produk Top Mortar bisa semakin populer dan memiliki citra positif di mata masyarakat Solo.

Di akhir sesi wawancara, Dicky perintis distribusi Top Mortar di Solo ini  menyampaikan harapannya agar produk Top Mortar kedepannya akan terus menunjukkan konsistensinya dari segi kualitas dan inovasinya, serta semakin berkembang menyesuaikan perubahan zaman.

Artikel SebelumnyaStretegi Menteri ESDM Amankan Distribusi BBM Bersubsidi
Artikel SelanjutnyaKebijakan Pemerintah dalam Penyediaan Rumah Bersubsidi