Global Finance Nobatkan DBS “Bank Teraman” di Asia

0
52
Dbs (dok .dbs.com)

 

Majalah ekonomi Global Finance kembali memberikan penghargaan pada Bank DBS sebagai “Bank Teraman di Asia” selama 11 tahun berturut-turut. DBS berhasil mempertahankan posisinya sebagai bank komersial teraman keempat di dunia dan teraman ke-14 dalam daftar “50 Bank Teraman di Dunia” oleh Global Finance.

Penerbit dan Direktur Redaksi Global Finance Joseph D. Giarraputo mengatakan stabilitas ekspor Asia saat ini sedang diuji oleh pergeseran besar dalam kebijakan dagang. Bank yang telah mendapat peringkat teraman membantu nasabah mereka mempertahankan kestabilan di tengah perubahan cepat dan ketidakpastian, yang semakin besar. Lembaga-lembaga mapan ini telah dipersiapkan dengan baik untuk melewati segala kemelut.

“Strategi ekspansi DBS semakin diperkuat oleh peringkatnya, yang konsisten, sebagai ‘Bank Teraman di Asia’ dan salah satu bank teraman di dunia. Mengingat gejolak perekonomian dunia saat ini, stabilitas keuangan menjadi semakin penting daripada sebelumnya, dan kemantapan DBS tetap menjadi pedoman bagi nasabahnya,” katanya.

CEO Bank DBS Piyush Gupta  merasa terhormat bahwa Global Finance telah mengakui kami sebagai ‘Bank Teraman in Asia’ selama 11 tahun berturut-turut.

“Penempatan kami, yang sangat konsisten, dalam peringkat ini adalah bukti hubungan nasabah kami, yang telah berlangsung lama, kemampuan mencetak laba, serta basis modal kuat. Seraya terus mendefinisikan masa depan perbankan, kami tetap berkomitmen untuk menjunjung tinggi kepercayaan para pemangku kepentingan kami,” katanya.

Pada tahun ini, DBS telah diakui oleh Euromoney sebagai “Bank Terbaik di Dunia’’. Pengakuan serupa diterima pada tahun 2018 dari Global Finance and The Banker, yang menobatkan Bank DBS sebagai “Bank Terbaik di Dunia” dan “Bank Terbaik Tahun Ini – Global”, yang menjadikan DBS bank pertama di dunia yang memegang ketiga gelar tersebut pada waktu sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.