Komit Buka Keran Inklusi Keuangan, Do-It Segera Luncurkan Payment Solution digital

0
722
Di It (dok Do It)
Pojok Bisnis

 

Pasca ikut mensukseskan gelaran Indonesia Fintech Summit & Expo 2019 (IFSE 2019) 23-24 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Perusahaan Fintech peer-to-peer lending (P2P Lending) PT Glotech Prima Vista (Do-It) berkomitmen untuk membuka keran inklusi keuangan.

“Do-It mendukung gelaran acara Indonesia Fintech Summit & Expo 2019, kegiatan ini menunjukkan betapa besar dukungan pada ekosistem fintech. Sejalan dengan komitmen Do-It untuk membuka keran inklusi keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Jennifer Claudia, Chief Executive Officer Do-It.

Per Agustus 2019, Do-It telah menyalurkan pinjaman ke lebih dari 300.000 pengguna. Dalam rangka semakin mendorong sektor produktif, Do-It telah menjalin kerjasama dengan pihak ketiga yang dalam waktu dekat akan meluncurkan payment solution digital sehingga UMKM dapat menerima beragam pembayaran digital seperti kartu kredit, kartu debit, dompet elektronik.

Top Mortar gak takut hujan reels

Pameran yang digelar Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia serta didukung oleh Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) dan Asosiasi Fintech Syariah Indonesia (AFSI) terselenggara dengan sukses

Mengusung tema “Inovasi untuk Inklusi”, acara ini diikuti oleh 110 perusahaan atau startup fintech dan dihadiri oleh lebih 36 pembicara nasional dan internasional. Perusahaan Fintech peer-to-peer lending (P2P Lending) PT Glotech Prima Vista (Do-It) turut menghadiri dan memeriahkan acara IFSE 2019.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution yang membuka IFSE 2019 menyatakan bahwa inovasi teknologi di dalam sektor keuangan merupakan hal yang harus didukung oleh pemerintah untuk mendorong inklusi keuangan.

“Perkembangan teknologi di bidang keuangan yang demikian pesat harus didukung oleh semua pihak agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Peningkatan akses terhadap layanan dan produk keuangan akan mampu menggerakkan dan menumbuhkan perekonomian nasional,” ujar Darmin.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.