BNI iB Hasanah Card Targetkan Sales Volume Pembiayaan Rp 1,2 triliun

0
461
BNI IB Hasanah (dok ist)
Pojok Bisnis

 

Mendukung gaya hidup masyarakat halal lifestyle BNI iB Hasanah memberikan kemudahan transaksi pembayaran untuk berbagai aktivitas. Seperti berbagai penawaran menarik ditawarkan di event BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, di JCC Senayan, 30 Agustus – 1 September 2019.

Beberapa promo BNI iB Hasanah Card yang ditawarkan diantaranya adalah one day approval aplikasi BNI iB Hasanah Card dengan membawa dokumen lengkap, top up limit sementara bagi nasabah yang ingin bertransaksi namun limit kurang selama event berlangsung, free handling cost Rp 1,5 juta untuk pembelian paket umroh di NRA Travel, cicilan 0% selama 12 bulan paket wisata halal ke berbagai destinasi seperti Jepang, Korea dan Bangkok, dan cashback hingga Rp 5 juta apabila bertransaksi di event BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019.

“Kami targetkan sales volume kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card Rp 1,2 triliun pada akhir tahun 2019. Sementara target outstanding atau tagihan yang tertahan sampai akhir 2019 sebesar Rp 377 miliar dengan target NPF diangka 3%,” kata SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card memiliki perbedaan dengan kartu kredit bank konvensional. Yaitu akadnya berdasar syariah; tidak ada denda keterlambatan dan tidak ada biaya overlimit; dan pengenaan biaya yang sudah jelas di depan, yaitu monthly fee sehingga biaya yang dikenakan ke nasabah sudah dapat diketahui didepan.

Kartu pembiayaan ini hanya dapat bertransaksi di merchant halal di seluruh dunia pada merchant yang berlogo MasterCard. Jika pengguna BNI iB Hasanah Card menggunakan kartu pembiayaan ini untuk transaksi di merchant non halal seperti pub, diskotik, tempat perjudian, karaoke, escort services maka akan otomatis tertolak.

BNI Syariah Islamic Tourism Expo, juga disuguhkan berbagai mata acara menarik selain Talkshow Hijrah dengan Hasanah Card, diantaranya Talkshow Jurus Sehat ala Rasulullah bersama Ustad Zaidul Akbar, Talkshow Perencanaan Haji Sejak Dini, Talkshow Info Produk BNI Life Syariah, dan penampilan dari Fatin Shidqia.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.