Bank Bukopin Kenalkan Berbagai Program Promo Kartu Kreditnya

0
506
Ilustrasi kartu kredit. (diariodoaco)

Berempat.com – Bank Bukopin melihat potensi kartu kredit sebagai alat pembayaran akan meningkat di tahun 2018 ini. Hal itu dapat dilihat dari tren e-commerce dan leisure economy yang cenderung naik.

Yang menjadi daya tarik kartu kredit sebagai pilihan alat pembayaran karena penggunaannya yang fleksibel, seperti dapat digunakan baik di dalam maupun luar negeri. Ditambah saat ini sudah banyak jenis kartu kredit yang memberikan berbagai kemudahan dan program promo dengan banyak merchant yang memanjakan nasabah.

Setidaknya ada 5 sektor yang menjadi incaran penerbit kartu kredit sampai saat ini, seperti e-commerce, kesehatan, resto & food, traveling, grosir dan retail.

“Menyikapi hal itu, Bank Bukopin akan terus memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin dengan berbagai Program Promo Kartu Kredit,” ujar Direktur Bank Bukopin Rivan A. Purwanto dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (26/3).

Program promo kartu kredit yang ditawarkan Bank Bukopin di antaranya Santai Seru, Sehat Seru, Cicilan Seru, dan Belanja Seru. Sampai saat ini, Bank Bukopin mengklaim memiliki 1,2 juta pengguna kartu kredit yang terbagi dari jenis Platinum, Gold, Classic, dan Business Card. Bank Bukopin juga memiliki kartu kredit menjadi dua jenis, yakni MasterCard dan Visa.

Dan untuk meningkatkan pelayanan, Bank Bukopin pun memperkenalkan beberapa program keseruan Kartu Kredit Bank Bukopin 2018 di Hotel Pullman CBD Thamrin, Jakarta, Jumat (23/3).

Salah dua keuntungan yang yang ditawarkan oleh Bank Bukopin berupa potongan harga hingga 50% di beberapa merchant resto dan cashback yang sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Melalui berbagai program ini, Bank Bukopin berharap bisa meningkatkan loyalitas pengguna Kartu Kredit Bank Bukopin, ditambah meningkatan transaksi menggunakan kartu kredit.

Sekedar informasi, peredaran kartu kredit sempat menyusut pada pertengahan tahun 2017 lalu. Mengutip dari Kompas, Bank Indonesia memberikan data bahwa jumlah kartu kredit secara industri berkurang sebanyak 806.180 keping dalam tiga bulan terakhir (Mei-Juli 2017). Di bulan April 2017, peredaran kartu kredit mencapai 17,6 juta keping, tapi pada Juli 2017 peredaran kartu kredit berada di angka 16,8 juta keping.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.