Cashlez Gandeng Vospay Fasilitasi Cicilan Tanpa Tatap Muka 

0
294
Pojok Bisnis

Selama masa new normal di tengah pandemi saat ini, banyak  masyarakat mulai melakukan transaksi secara online atau transaksi digital. Sebenarnya, sebelum  ada pandemi pun, sistem transaksi digital sudah jamak dilakukan. Selain lebih praktis, sistem  pembayaran digital dinilai lebih aman. Namun, pandemi membuat penggunaannya semakin masif.  Pembayaran digital akhirnya jadi kebutuhan dan gaya hidup. Hal ini mendorong dan menuntut  sejumlah penyedia layanan untuk selalu berinovasi.

Cashlez, perusahaan teknologi finansial pembayaran di bidang payment gateway, menjadi salah  satu perusahaan yang terus mendorong transaksi digital untuk menyikapi kebutuhan terhadap  pembayaran tanpa kontak di tengah new normal pandemi Covid-19.

Kali ini, Cashlez menggandeng Vospay, penyedia layanan kartu kredit digital di Indonesia, untuk  memfasilitasi cicilan tanpa tatap muka. Melalui kerjasama ini, merchant Cashlez dapat memberikan  pilihan pembayaran kartu kredit digital Vospay ke customer.

CEO Cashlez, Tee Teddy Setiawan mengatakan bahwa hal ini merupakan strategi Cashlez untuk  memungkinkan lebih banyak orang dapat berbelanja dan melakukan pembayaran dengan aman dan  nyaman, baik dari rumah mereka maupun secara langsung di merchant Cashlez.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Caranya cukup mudah, merchant Cashlez cukup aktifkan Vospay di Cashlez App supaya customer  dapat melakukan cicilan hingga 12 bulan hanya dengan memasukkan nomor HP.” tutup Teddy Tee.

Tito Tambayong selaku CEO Vospay mengungkapkan harapannya agar kerjasama ini dapat  memberikan manfaat yang maksimal di industri keuangan dengan membantu masyarakat dalam  mempermudah mereka untuk mengatur keuangan dan berbelanja dengan fasilitas cicilan online  sampai dengan 12 bulan.

“Dengan adanya kerjasama ini, kehadiran Vospay di ekosistem digital dapat terus berkembang  sebagai solusi dalam memperluas transaksi digital dan mendukung perkembangan industri  keuangan secara efektif.” Tito menambahkan.

Saat ini tersedia fasilitas limit kredit bagi customer-customer terpilih dari perusahaan pembiayaan  yang bermitra dengan Vospay. Kedepannya, Vospay juga akan membuka kesempatan bagi debitur  untuk mendapatkan fasilitas cicilan hingga 12 bulan dengan cara mengajukan aplikasi kredit secara  digital di merchant-merchant Cashlez.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan