Jamin Keamanan Informasi, Do-It Raih 2 Kali Sertifikasi ISO

0
83
Do It raih sertifikasi ISO (dok Do It)

 

Berkat komitmen Fintech Do-It menjamin keamanan informasi pengguna,Perusahaan Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi atau financial technology peer-to-peer lending (LPMUBTI/Fintech P2P Lending) ini memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013.

Sertifikasi terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI) yang diterima PT Glotech Prima Vista ini adalah untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

“Ini membuktikan komitmen Do-It dalam memberikan pelayanan berstandar global bagi para pengguna,” ungkap Jennifer Claudia, General Manager Do-It.

Sejak terdaftar dan diawasi OJK melalui No S-358/NB.213/2018 tertanggal 23 Mei 2018, Do-It telah menyalurkan pinjaman ke 300.000 peminjam di 34 provinsi seluruh Indonesia.

“Diperolehnya sertifikasi ISO 27001:2013 ini sejalan dengan komitmen Do-It dalam menjamin keamanan informasi pengguna,” tegas Jennifer.

Dalam menjalankan usahanya sehari-hari, Do-It selalu menitikberatkan pada penerapan good corporate governance (GCG) guna meningkatkan kinerja perusahaan dalam jangka panjang.

“Kami ingin membangun perusahaan fintech yang dapat bertahan dalam jangka panjang. Standar Internasional dalam keamanan informasi yang Do-It terapkan dapat meningkatkan kepercayaan pengguna serta regulator serta meningkatkan kinerja perusahaan,” tutup Jennifer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.