Tingkatkan Pelayanan, Asuransi Sequis Luncurkan Aplikasi Polisq

0
469

Berempat.com – Demi dapat meningkatkan pelayanan kepada para nasabah, PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan aplikasi baru Polisq (baca: Polisku). Menurut Head of Business Excellence & Project Management Office Sequis Dion Pratama, aplikasi ini diluncurkan khusus bagi pemegang polis eksisting Sequis Life. Dengan menggunakan aplikasi ini, para nasabah akan mendapat banyak kemudahan dalam mengurus banyak hal.

“Seperti perubahan data nasabah, pembayaran premi lanjutan, pengajuan klaim, hingga pemantauan proses klaim. Sehingga nasabah tak perlu repot lagi mengurus sejumlah dokumen ke kantor fisik,” terangnya dalam keterangan tertulis, Selasa (8/5).

Aplikasi Polisq merupakan aplikasi ketiga yang diluncurkan Sequis Life dalam dua tahun terakhir. Sebelumnya, Sequis Life sudah meluncurkan aplikasi Sequis Online yang diperuntukkan melayani penjualan digital dan aplikasi Sequis Ez untuk yang dikhususkan bagi para agensi.

Menurut Presiden Direktur Sequis Tatang Widjaja, saat ini perusahaannya memang sedang fokus untuk mengejar perkembangan teknologi. Hal ini sejalan dengan perkembangan zaman yang sudah serba digital.

Dan untuk aplikasi Polisq, Tatang menuturkan bahwa target perusahaan tahun ini setidaknya aplikasi sudah bisa digunakan oleh seperempat nasabah. “Lalu di tahun depan kami targetkan bisa mencapai 60%,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.