Jelang Ramadan, Blanja.com Siapkan Berbagai Program Promo Menarik

0
463

Berempat.com – Menjelang Ramadan yang tinggal menunggu hitungan hari, Blanja.com menyadari akan adanya peningkatan belanja di kalangan masyarakat. Karena itu, Head of Marketing Blanja.com, Faiz Fashridjal menyatakan bila Blanja.com siap mengakomodasi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia saat memasuki Ramadan hingga Lebaran.

“Kami bekerjasama dengan merchant-merchant yang menjadi mitra untuk bisa memberikan promo serta produk terbaik dalam memenuhi kebutuhan saat Ramadan hingga Lebaran nanti,” terang Faiz.

Salah satu langkah yang sudah diambil oleh Blanja.com saat ini yaitu dengan mengusung kampanye Ramadan bertajuk ‘Siap Belanja’. Pada program kampanye tersebut Blanja.com menawarkan berbagai diskon di banyak kategori produk bermerek hingga yang lokal.

Dalam program kampanye Siap Belanja’ tersebut, Blanja.com akan menawarkan berbagai subprogram yang menarik, seperti Sahur Seru, Ngabuburit Hemat, Rezekuis Ramadan, Brand Store Sale, Serbuan Blanja, Pilihan Promo Ramadan lain berupa voucher diskon hingga 1 Juta, hingga cashback dari bank partner.

CEO Blanja.com Aulia E. Marinto mengklaim, program ini merupakan upaya dari Blanja.com yang memahami kultur masyarakat saat bulan puasa. Masyarakat Indonesia di bulan puasa cenderung memiliki tingkat konsumtif yang tinggi. Namun di waktu bersamaan mereka juga tetap ingin menghemat dan cermat dalam pengeluaran.

“Program ini bisa membantu para online shoppers, khususnya ibu-ibu rumah tangga dalam mengatur pengeluaran mereka agar lebih efisien,” ujar Aulia.

Menurut Blanja.com dalam keterangan rilisnya, hasil riset Google Indonesia menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia memanfaatkan teknologi digital selama Ramadan untuk memenuhi segala kebutuhannya, termasuk berbelanja.

Adapun, dalam riset tersebut diketahui pencarian mengenai belanja meningkat 33% mulai pada satu minggu sebelum Ramadan, kemudian mencapai puncaknya pada minggu pertama dan ketiga. Selain itu, pencarian promo berbelanja daring oleh masyarakat juga naik 4 kali lipat dibandingkan bulan biasa.

Sementara itu ada 5 jenis produk yang paling banyak dicari selama Ramadan, seperti retail & bahan makanan, travel, gawai & telecom, e-commerce, dan kartu kredit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.