Beri Apresiasi, Asuransi Sinar Mas Berangkatkan Agen ke Inggris, Belitung, dan Thailand

0
747

Berempat.com – PT Asuransi Sinar Mas (ASM) nampaknya paham betul bagaimana peran agen sangat membantu pertumbuhan perusahaan. Hal itu dapat dilihat dari kegiatan rutin yang dilakukan saban tahun, yakni Agency Tour Contest (ATC). Melalui kegiatan ini, Asuransi Sinar Mas memberikan apresiasi kepada agen yang berprestasi untuk berlibur ke luar negeri.

Untuk tahun ini, Asuransi Sinar Mas akan memberangkatkan pemenang ATC ke dalam tiga paket berbeda, yakni berlibur gratis ke Inggris dan Skotlandia, Pulau Phuket di Thailand, dan Pulau Belitung.

“Kami melihat ATC telah menginspirasi para partner sehingga menjadi lebih bersemangat dalam memasarkan produk asuransi dari ASM. Perjalanan ATC ini juga menjadi media perusahaan untuk lebih mendekatkan diri dengan partner,” ungkap Direktur PT Asuransi Sinar Mas Dumasi Samosir pada keterangan resminya, Sabtu (28/4).

Tercatat, ada 28 agen pemenang ATC yang diberangkatkan ke Inggris dan Skotlandia pada awal April 2018. Kemudian ada 104 agen yang diberangkatkan ke Pulau Belitung pada 25-28 April 2018. Terakhir, untuk Pulau Phuket baru akan berangkat pada Mei 2018.

Sementara itu, untuk tahun 2017 tercatat total pemenang kontes sebanyak 170 agen. Dumasi mengklaim jumlah tersebut terus meningkat setiap tahunnya.

Hingga akhir Desember 2017, Asuransi Sinar Mas telah memiliki 23.552 agen. Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan pada 2016 yang mencapai 21.893 agen. Sementara jumlah agen yang telah tersertifikasi sebanyak 1.735 agen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.