AIA Sepak Bola untuk Negeri Tiba di Bandung

0
1205
Sebastian Supradi, Section Head of Sales Retail JNE Bandung (Kiri), Anton Blackwood, Global Coaching Team of Tottenham Hotspur, Mohammad Rizki Wardhani, Manajer Event and Sponsorhsip PT AIA FINANCIAL (AIA), Hendy, Sekertaris UMUM SSB UNI, dan Atep, Pemain Sepak Bola Indonesia. (Dok. AIA)

Berempat.com – AIA Sepak Bola untuk Negeri – Train the Trainer sudah tiba di Bandung, Rabu (25/4). Program yang digagas PT AIA Financial (AIA) ini pun berkesempatan melatih sepak bola untuk anak-anak di Lapangan UNI Bandung. Salah satu pelatih dari Global Coaching Team Tottenham Hotspur, Anton Blackwood yang mengikuti program ini menjadi pelatih bagi anak-anak di Bandung.

Bagi Anton Blackwood, peran pelatih sangat penting bagi pemain muda untuk memotivasi dan mendorong mereka menguasai teknik serta memahami taktik.

“Pemain muda harus menyukai apa yang mereka lakukan dan memiliki minat terhadap sepak bola. Peran kami adalah memotivasi mereka untuk mengikuti sesi latihan secara aktif dan fokus,” ungkap Anton.

Dengan memiliki kemampuan teknis dan motivasi, sambung Anton, maka seiring  waktu para pemain muda akan maju dan meningkatkan potensi mereka.

Sementara itu, menurut Head of Brand and Communication PT AIA Financial Kathryn Parapak, banyak anak-anak Indonesia yang memiliki minat dalam sepak bola dan dengan pelatihan ini mereka akan berkesempatan mengembangkan kemampuan mereka.

Sebelumnya, pada 16 April lalu, AIA Sepak Bola untuk Negeri – Train the Trainer sudah menyambangi Jakarta, kemudian bertolak ke Ambon dan Tulehu pada 20-21 April, sebelum kemudian tiba di Bandung pada 25 April 2018. Bandung menjadi kota terakhir yang akan disambangi di Indonesia dalam program AIA Sepak Bola untuk Negeri ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.